MY JNE

Pernahkah kamu mendengar kata JNE? Atau My JNE? Nah! Kini telah hadir aplikasi MY JNE yang merupakan aplikasi berbasis android di mana kamu dapat melakukan koneksi dengan JNE secara mudah.

Review Aplikasi MY JNE

My JNE telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna di Indonesia dengan rating 3+. Selain itu, ukuran aplikasi JNE ini juga merupakan ukuran yang bisa dibilang cukup kecil, karena hanya 17 mb saja. Terakhir diupdate pada 19 September 2019 dan pertama kali rilis pada 27 Januari 2016.

Fitur My JNE

Fitur Tracing & Tracking

Ada fitur yang terdapat di My JNE, di antara fitur yang pertama adalah fitur Tracing & Tracking, yaitu sebuah fitur yang berfungsi menyajikan anda informasi berupa status kiriman yang diurutkan berdasarkan nomor AWB tertentu.

Loading...

Cek Tarif

My JNE juga menyediakan fitur seperti fitur cek tarif. Nah! Fitur ini dapat kamu gunakan untuk mengecek berapa tarif kiriman sebuah barang yang akan kamu kirim maupun kamu terima.

Fitur My Shipment

Pada fitur ini pengguna dapat menggunakan fitur yang mirip tracing and tracking tapi yang berbeda dari fitur ini pengguna dapat melihat status pengiriman dengan hanya menggunakan nomor telepon pengguna JNE.

Fungsi dan Manfaat Aplikasi My JNE

Ada beberapa fungsi serta manfaat dibuatnya aplikai My JNE ini, yakni untuk mengetahui berbagai informasi seputar pengiriman barang yang dilakukan pada aplikasi JNE, memudahkan pengecekan barang serta mampu mengecek tarif pengiriman atau kirim gambar yang dihitung berdasarkan jarak lokasi dari pengirim ke penerima.

Download Aplikasi My JNE

Buat kamu yang ingin menjajal aplikasi My JNE, maka kamu bisa mengunduhnya di google play store atau kamu bisa juga mengunjungi berbagai website yang menyediakan link download aplikasi My JNE. Cara lain yang bisa kamu gunakan dalam pengunduhan aplikasi My JNE lebih mudah yakni hanya dengan klik link Download Aplikasi My JNE Disini yang akan menujukan kamu kepada lokasi download aplikasi MY JNE secara mudah dan cepat.