Song Joong Ki Laris Manis, Benarkah Tim Produksi Tak Tertarik Dengan ‘Descendants of The Sun’ Season 2?

5610
Descendants of The Sun
Descendants of The Sun

Hariannusantara.com – Kesuksesan serial drama ‘Descendants of The Sun’ tak hanya dirasakan oleh tim produksi, namun juga para pemain. Drama tersebut bahkan mampu menaikkan pamor Song Joong Ki dalam dunia hiburan. Tak heran jika fans drama Song Hye Kyo itu terus menagih sekuel Descendants of The Sun.

Chemistry Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nampaknya masih lekat diingatan fans setia k-drama, meski DTOS sudah usai sejak bulan April lalu. Berkali-kali diminta untuk menggarap sekuel drama Song Song Couple itu, namun hingga kini pihak produksi masih belum memberikan kepastian.

Chief Executive Next Entertainment World, Kim Woo Taek kini ikut angkat suara mengenai sekuel Descendants of The Sun. Meski sangat dinantikan pemirsa setianya, Kim Woo Taek memberikan jawaban jika belum ada yang ingin memproduksi DTOS season 2. Hal tersebut diungkapkannya lewat wawancaranya bersama Sports Daily.

“Jika ada satu dua orang yang bilang bersedia memproduksi sekuelnya, itu hanya harapan kosong. Apapun yang terkait popularitas drama itu, kami sebenarnya juga memikirkan bisa untuk membuat season dua. Tapi belum ada yang bisa saya pastikan,” ungkap Kim Woo Taek.

Ikut angkat bicara, pasalnya Next Entertainment World merupakan salah satu tim yang menangani Descendants of The Sun. Drama tersebut merupakan proyek drama pertama yang coba mereka jajal. Biasanya, mereka fokus pada proses pendistribusian film saja, namun pada drama pertama tersebut justru meraih kesuksesan besar.

Sementara itu, produser drama yang juga sangat populer di Tiongkok itu menuturkan jika masih ada kemungkinan dibuatkan sekuel. Seo Woo Sik mengatakan jika ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan untuk membuat kelajutan kisah Descendants of The Sun.