Prilly Latuconsina Janji Akan Sulap Lagu Dangdut Milik Ayu Ting Ting Di HUT SCTV, Seperti Apa?

1153
Prilly Ayu Ting TIng
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.comPrilly Latuconsina makin populer sejak bergabung dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Meski tak lagi tayang, namun Prilly masih tetap eksis dalam dunia hiburan. Bahkan hingga kini, ia berhasil rambah karirnya dalam dunia tarik suara dan merilis sebuah album solo perdana beberapa waktu lalu.

Miliki bakat dalam dunia tarik suara, SCTV memberikan kesempatan Prilly Latuconsina untuk ikut memeriahkan perayaan ulang tahun SCTV yang ke-26. Tentu saja, teman dekat Aliando Syarief itu juga akan menyumbangkan suaranya diatas panggung nanti.

Tahun ini merupakan kali ketiga dara 19 tahun itu tampil dalam HUT SCTV. Kali ini ia bergabung dengan grup yang diberi nama YoungGirlz dan akan tampil bersama dengan grup cowok, YoungGunz.

“Hari ini (buat) HUT SCTV, aku terlibat dalam tiga kali berturut-turut di HUT SCTV. Tahun ini aku tergabung dalam satu band, kita akan nyanyikan lagu-lagu yang populer di Inbox dan battle dengan YoungGunz. Nanti juga ada drama musikal yang kita lebih dance, melakukan adegan juga,” ungkapnya.

Bukan itu saja, kali ini Prilly dan beberapa anggota grupnya akan menyanyikan lagu milik Ayu Ting Ting. Akan tampil berbeda, nantinya lagu pedangdut ternama tersebut akan disulap menjadi lagu jazz.

“Ini liriknya dangdut, tetapi musiknya kita ubah jadi swing. Aku sama yang lainnya (di Young Girlz) suka jazz, jadi aku nyanyiin lagu Ayu Ting Ting jadi jazz. Gak pernah (bawain lagu dangdut) dan aku gak bisa sama sekali cengkloknya. Sekarang aku harus ngerubah lagu jadi jazz. Tetapi kemaren latihan sama mbak Rika Roeslan jadi malah enak cover dangdut jadi jazz,” imbuhnya.

Prilly sendiri tak terlalu mengikuti perkembangan lagu dangdut tanah air. Namun, penampilannya kali ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dari biasanya.

“(Kalau) Lagu dangdut aku tau, tetapi aku gak terlalu ngikutin banget. Kalau disuruh nyanyi dangdut aku suka,” tandasnya.