Amy Qanita Akui Raffi Ahmad Mulai Menjauh Dari Ayu Ting Ting, Benarkah Takut Haters?

491
Raffi Ahmad Dan Keluarga
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.comRaffi Ahmad kembali senter diperbincangkan karena rumor kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Akhir-akhir ini kembali muncul berita mengenai keduanya berlibur bersama ke Amsterdam, Belanda. Meski sudah memberikan bantahan, sayangnya netter tak henti-hentinya menghujat Raffi bahkan juga Ayu.

Beberapa waktu lalu, Amy Qanita juga ikut buka suara mengenai gosip yang menyeret putra sulungnya tersebut. Sebagai ibu kandung, ia meminta Raffi Ahmad untuk menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting dan lebih menghargai Nagita Slavina, sebagai istri. Hal tersebut nampaknya kini mulai dibuktikan oleh Raffi.

“Raffi ikuti pesan saya. Dia menjauhi Ayu,” ungkap Amy Qanita usai mengisi acara Rumah Mama Amy di MNC TV.

Dilansir kapanlagi, aktor 29 tahun tersebut tak lagi genit terhadap Ayu Ting Ting. Amy Qanita juga menegaskan jika membatasi jarak bukan berarti mendiamkan Ayu begitu saja. Karena keduanya masih bekerja dalam acara yang sama, Raffi bersikap profesional dengan membatasi candaannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

“Mereka kan satu kerjaan, dia menjauhi dalam arti jaga sikap, takutnya ada fitnah lagi, ada pemberitaan untuk orang-orang yang mau menghancurkan Raffi,” imbuh ibunda Syahnaz Sadiqah tersebut.

Selama ini keluarga Raffi Ahmad memang tak terlalu gosip yang menerpa mereka. Namun, kini Amy Qanita mulai waspada terhadap rumor yang terus meyudutkan putranya itu.

“Semakin ke sini, indikasi beritanya niat banget. Kayak ada muatan tertentu. Tapi semua itu tidak benar,” imbuhnya.

Sementara itu, Nagita Slavina hingga kini masih enggan untuk berkomentar mengenai gosip kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Meski demikian, Nagita Slavina tetap banjiri dukungan dari para netizen. Pasalnya gosip yang menyeret nama suaminya itu bahkan terus saja bermunculan.