Natasha Wilona Dan Stefan William Putus, Orang Ini Justru Benarkan Celine Evangelista Penyebabnya

16389
Celine Evangelista Via Instagram
@celine_evangelista via instagram

Hariannusantara.com – Hubungan Natasha Wilona dengan Stefan William sudah lama digosipkan putus. Meski berkali-kali mengelak, rupanya kisah cinta bintang Anak Jalanan tersebut memang berakhir. Isu kedekatan Stefan William dengan Celine Evangelista bahkan disebut-sebut sebagai penyebab utamanya.

Beberapa waktu lalu, beredar sejumlah foto kedekatan Stefan William dengan mantan istri Dirly Idol tersebut. Meski gegerkan publik, Celine Evangelista justru dikabarkan terlibat pernikahan sesama jenis dengan perempuan bernama Intan atau Bacil.

Bacil sempat mengakui jika dirinya dengan Celine masih sah sebagai pasangan. Namun, Celine kini justru dikabarkan menjalin hubungan bahkan bertunangan dengan mantan kekasih Natasha Wilona tersebut. Alih-alih membantah, Bacil justru minta maaf karena hubungan asmara Stefan dengan Wilona harus kandas.

“Saya tidak mau sampai Celine Evangelista merusak hubungan Stefan William dengan Wilona dan mengecewakan fans mereka,” ungkap Intan alias Bacil.

Dilansir wowkeren, Bacil menyesalkan atas berakhirnya hubungan kedua bintang Anak Jalanan tersebut. Karena adanya isu kedekatan Celine dengan Stefan membuat fans mereka menjadi kecewa. Bahkan, Bacil meminta maaf pada penggemar Stefan dan Wilona atas nama Celine Evangelista.

“Atas nama Celine Evangelista kepada semua penggemar Stefan (panggilan akrab Steven) dan Wilona, saya minta maaf atas kabar-kabar yang keluar tentang Celine dan Stefan selama ini,” imbuhnya.

Sementara itu, pasca putus dari Natasha Wilona, aktor 23 tahun tersebut justru makin gencar dikabarkan makin serius dengan ibu dua anak tersebut. Mereka bahkan dikabarkan tunangan saat Stefan William tepat merayakan ulang tahun ke-23 beberapa waktu lalu.

Berita tersebut justru dibenarkan oleh ibunda Celine Evangelista, Vicentia Nurul. Ia bahkan mengungkap jika putrinya itu bertunangan dengan aktor berdarah Amerika tersebut di kawasan Puncak.