Photo Editor Aplikasi Edit Foto

Saat ini aplikasi edit foto menjadi salah satu aplikasi yang wajib terpasang di HP anda, karena hampir semua orang pasti suka foto dengan menggunakan kamera ponselnya kemudian di edit untuk di unggaj ke media sosial, entah itu foto selfie, foto makanan, foto pemandangan dan lainnya. salah satu aplikasi photo editor yang cukup bagus adalah photo editor.

Fitur Photo Editor

Di dalam photo editor terdapat berbagai fitur yang mendukung untuk mengedit foto menjadi lebih bagus atau menjadi sedikit berbeda dengan aslinya dengan menggunakan sentuhan editan photo editor.

Loading...

Warna

Pada fitur warna anda akan menemukan banyak pilihan untuk mengedit warna di antaranya kontras, saturasi, kecerahan, exposure, suhu warna dan hue.

Efek

Pada fitur efek anda akan di berikan berbagai pilihan efek untuk mengedit foto anda di antaranya kontras otomatis, tone otomatis, koreksi gamma, blur, pertajam, cat minyak, vibrance, sketsa, shepia, hitam putih tingkat tinggi dan lainnya.

Koreksi

Lensa, mata merah, perspektif, keseimbangan putih dan lampu latar serta ada pula edit warna dengan presisi.

Fungsi dan Manfaat Photo Editor

Adapun fungsi dan manfaat dari photo editor yang perlu anda ketahui antara lain adalah sebagai berikut

Mudah mengendit

Dengan memiliki fitur tampilan sentuh dan zoom maka akan lebih memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi photo editor ini

Beragam pilihan menu edit foto

Karena memiliki banyak menu maka banyak pula yang dapat anda lakukan dengan photo editor ini, anda dapat mengedit foto dengan memilih menu dan mengedit foto dengan sesuka hati dan sesuai keinginan anda

Download Photo Editor

Untuk mengunduhnya anda cukup masuk ke play store maupun app store di ponsel anda kemudian ketikan photo editor pada menu pencarian, perlu di ketahui jika aplikasi photo editor memiliki 2 tipe yaitu yang free dan berbayar. Untuk yang free maka anda akan sering melihat iklan ketika menggunakan aplikasi ini, sedangkan yang berbayar tidak ada iklan sama sekali sehingga anda tak terganggu oleh iklan ketika menggunakan aplikasi ini, berikut link download Photo Editor Disini.