SM Entertaiment Buat Kerja Sama Dengan Agensi Kim Soo Hyun, Ada Proyek Apa Ya?

3762
SM Entertaiment
SM Entertaiment

Hariannusantara.comSM Entertaiment merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan selain JYP dan YG. Tak heran karena SM telah sukses membentuk banyak penyanyi dan idol yang populer. Seperti EXO, SHINee, Super Junior, BoA, TVXQ, Kangta, Girls Generation dan masih banyak lagi.

Agensi yang didirikan Lee Soo Man tersebut juga beberapa kali melakukan kerja sama dengan agensi lain, salah satunya JYP Entertaiment. Namun, kali ini agensi yang dianungi Chanyeol cs itu akan melakukan kerja sama dengan agensi yang dinungi Kim Soo hyun, KeyEast Entertaiment. Benarkah?

Jika SME memiliki penyanyi dan grup yang sangat populer dan mendunia, KeyEast juga memiliki sederetan bintang populer. Sebut saja Kim Soo Hyun, Goo Hara, Bae Yong Joon, Lee Hyun Woo, Jung Hae Na dan masih banyak lagi. Perwakilan SME dan KeyEast telah menandatangani kontrakĀ ‘Strategic Partnership’, pada Jum’at (12/8) lalu.

Dalam kontrak tersebut, mereka bisa berbagi artis, staff, properti intelektual, dan banyak hal lainnya. Kerjasama tersebut tentu saja akan membawa banyak keuntungan untuk keduanya. Terlebih dua agensi tersebut memiliki pengaruh dalam masing-masing bidang.

Tentunya makin banyak orang yang penasaran dengan hasil kerja sama SME dan KeyEast tersebut. Akankan SM Entertaiment akan meningkatkan kualitas produksi drama dan film? Atau KeyEast yang akan terjun dalam dunia K-pop? Kita tunggu saja ya.