MeetMe – Live Ngobrol dan Ketemu Orang Baru

Bagi yang ingin menambah banyak teman di seluruh dunia atau untuk mencari teman ngobrol, kini di google play store sudah ada aplikasi sosial media MeetMe. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mencari atau menambah teman kita, disini kita bisa ngobrol bahkan bisa memposting status seperti kita menggunakan aplikasi sosial media facebook. 

Review aplikasi MeetMe

Rating dari aplikasi ngobrol atau mencari teman ini di aplikasi google play store memiliki rating sebesar 4,0 dengan respon positif dan negatif seimbang. Aplikasi ini bisa digunakan di android dengan versi 4.1.

Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 45Mb, dengan pengguna sebanyak 50juta orang yang sudah mendownloadnya.

Loading...

 

Fitur aplikasi MeetMe

Cari teman dengan mudah

Kita bisa mencari teman dengan mudah dengan adanya fitur search, dimana dalam fitur ini juga ada kategori teman yang ingin kta cari, sehingga selain mudah menemukan teman kita juga bisa menemukan teman yang memiliki kesaan dengan hobi atau kegiatan kita.

Live

Selain kita bisa mencari teman, disini juga disediakan fitur live chat dengan semua pengguna MeetMe didunia. Kita bisa melakukan obrolan secara langsung sehingga kita bisa memiliki banyak teman dengan jalan saling mengobrol di live chat global ini.

Feed

Fitur ini sebenarnya hampir sama dengan fitur status yang ada di aplikasi sosial media yang lain seperti facebook, dimana dengan adanya fitur ini kita bisa mengetahui kegiatan teman kita dari postingan statusnya di aplikasi MeetMe.

 

Fungsi dan manfaat aplikasi MeetMe

Aplikasi sosial media MeetMe ini memiliki fungsi utama untuk mencari teman baru atau mencari teman berbincang dengan kegiatan atau hobi yang sama. Dengan menggunakan aplikasi ini selain kita bisa mencari teman kita bisa melakukan obrolan dengan melakukan chat secara private dengan teman kita.

Tempat download MeetMe

Bagi yang menginginkan mencari atau menambah teman baru bisa mendownload aplikasi di google play store atau pun juga bisa mendownloadnya dengan mengikuti link berikut ini Download Aplikasi MeetMe.