Lee Min Ho Berubah Jadi Dua Saat Bintangi Drama ‘Legend of The Blue Sea’, Bagaimana Perannya?

1053
Lee Min Ho Film Bounty Hunters
Lee Min Ho Film Bounty Hunters

Hariannusantara.com – Bukan rahasia lagi jika Lee Min Ho termasuk salah satu jajaran aktor ternama di Korea Selatan. Hingga kini namanya makin populer hingga berbagai negara, termasuk Tiongkok. Tak heran jika drama yang dibintanginya selalu meraih kesuksesan besar.

Lee Min Ho memang baru saja usai membintangi film action Korea Tiongkok yang bertajuk ‘Bounty Hunters’. Kini kekasih Suzy Miss A tersebut akan kembali comeback kelayar kaca untuk bintangi serial drama Korea. Kali ini, Lee Min Ho akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun dalam drama fantasi yang bertajuk ‘Legend of The Blue Sea‘.

Dalam drama yang berkisah tentang putri duyung tersebut, rupanya aktor 29 tahun itu akan menjalankan 2 peran sekaligus. Menurut Sports DongA via Allkpop, aktor berparas tampan itu akan memerankan karakter  Kim Moon, seorang putra bangsawan di Era Joseon dan juga Seo Joon Jae yang merupakan seorang penipu ulung.

Seo Joon Jae merupakan seorang penipu handal yang dapat menyamar menjadi apa saja. Ia bahkan berubah menjadi pengacara, doketr, pebisnis, dan yang lainnya untuk menipu orang lain. Nah, lewat perannya tersebut Lee Min Ho juga akan menyuguhkan aksi kocaknya.

Sedangkan perannya sebagai pewaris yang kaya raya, Lee Min Ho akan menunjukkan sisi yang berbeda. Tentu saja, drama tersebut bisa dibilang sangat dinantikan oleh pecinta k-drama. Bahkan, ‘Legend of The Blue Sea’ adalah drama pertama bagi Lee Min Ho memerankan dua karakter sekaligus.

Sementara itu, Jun Ji Hyun akan menjadi seorang putri duyung yanag sangat cantik. Drama tersebut nantinya akan tayang pada bulan November mendatang di SBS dan menggantikan slot Incarnation of Jealousy yang dibintangi Gong Hyo Jin.