Psiphon Pro – Aplikasi Buka Blokir Internet Positif

Tidak semua situs di internet bisa diakses dengan mudah menggunakan browser biasa. Atau bahkan diblokir sekali lantaran situs tersebut dinilai melanggar kebijakan atau memuat konten tidak pantas.

Namun sebenarnya tidak semua situs diblokir memuat konten tidak pantas. Bisa saja situs web diblokir untuk menghalangi kebebasan berinternet.

Maka dari itu, dengan banyaknya situs situs yang tidak terakses, kini banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa membukanya. Salah satunya dengan cara menggunakan aplikasi seperti psiphon pro.

Loading...

Psiphon pro merupakan aplikasi open source, memiliki fungsi membuka sensor internet. Psiphon dapat menjadi server proxy yang memungkinkan pengguna dan pemberi akses terhubung secara terenkrispsi dan aman.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuka berbagai situs yang diblokir sekalipun.

Fitur psiphon pro

Psiphon pro telah digunakan jutaan orang di berbagai negara. Bisa didownload gratis di play store oleh pengguna android. Psiphon dapat digunakan untuk menembus sensor dan membantu mengakses situs web dan layanan diblokir, tak tersedia dan disensor, dimanapun pengguna berada.

Protokol otomatis

Fitur ini dapat mempermudah menerobos koneksi secara otomatis dengan lebih handal dan efektif kapanpun ketika ingin digunakan.

Catatan statistik terintegrasi

Terdapat fitur catatan statistik terintegrasi untuk mengetahui banyaknya data yang telah pengguna gunakan.

Audit keamanan terpercaya

Sebagi aplikasi sumber terbuka, psiphon diaduit keamanan terpercaya dan ulasan terbuka dan aplikasinya dapat dikembangkan.

Fungsi dan manfaat psiphon pro

Beberapa manfaat aplikasi psiphon pro yakni antara lain :

  • Aplikasi psiphon pro dapat membuka situs yang disensor.
  • Aplikasi psiphon pro juga bisa membuka situs yang tidak tersedia dan situs diblokir
  • Aplikasi psiphon pro dapat digunakan tanpa pulsa dan kuota.
  • Aplikasi psiphon pro dapat mempercepat koneksi internet.
  • Dapat digunakan secara gratis. Namun dapat diupgrade dan berbayar dengan kinerja maksimal
  • Aplikasi psiphon pro mudah dioperasikan
  • Aplikasi psiphon memiliki file kecil, sehingga lebih hemat memori ketika menyimpanya dsn lebih hemat kuota ketika mendownload.
  • Aplikasi psiphon pro sudah tersedia di playstore untuk pengguna android.

Download Psiphon pro

Jika tertarik menggunakan aplikasi psiphon, bisa mengunduhnya di playstore untuk pengguna android. Silakan akses link Download Psiphon pro disini.