Chanyeol EXO Buat Fans Syok Saat Ketahuan ‘Mampir’ Di Snapchat Tiffany Girls Generation, Wah Kenapa Ya?

3449
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO

Hariannusantara.com – Kepopuleran EXO dalam jagad raya hiburan Korea Selatan maupun insternasional memang tak diragukan lagi. Baru-baru ini Chanyeol cs baru saja merampungkan perilisan album ketiga yang bertajuk ‘EX’ACT’. Setelah itu, mereka kembali menyapa fans lewat konser yang bertajuk “EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM”.

Meski sibuk, beberapa member EXO memang kerap menyapa EXO-L (julukan fans EXO) lewat akun instagram mereka. Meski hanya beberapa member yang memiliki akun instagram, salah satu member yang aktif adalah Chanyeol. Sayangnya, penyanyi 24 tahun itu kini jarang meng-update aktivitasnya di instagram.

Alih-alih menyapa fans lewat akun instagramnya, Chanyeol justru muncul dalam video snapchat seniornya, Tiffany Girls Generation. Mantan kekasih Nickhun 2PM itu tengah menjahili Chanyeol yang berada dalam satu pesawat dengannya dan member SNSD yang lain.

Video itu diambil pada hari ini, Sabtu (13/8) saat mereka akan memeriahkan konser¬† “SMTOWN Live Tour V” di Tokyo. Chanyeol memang tak bisa berangkat bersama member EXO yang lain, karena masih harus syuting drama ‘Picnic’ pada Jum’at (12/8) kemarin.

Dalam video singkat tersebut, Tiffany iseng merekam Chanyeol sambil mengatakan ‘annyeong annyeong’. Pemilik nama Park Chan-yeol tersebut sontak terkejut kemudian menunjukkan dua jarinya membentuk pose V sambil malu-malu.

Sementara itu, EXO kini tengah disibukkan untuk persiapan album repackage yang bertajuk ‘LOTTO’. Kemarin, SM Entertaiment merilis lambang serta nama untuk album repackage ke-3 Suho cs tersebut. Tak hanya itu, SME juga merilis teaser foto pertama yang merupakan foto Kai, D.O dan juga Suho.

Album tersebut akan dirilis pada tanggal 18 Agustus mendatang. Nantinya EXO akan membawakan lagu di album ‘LOTTO’ saat comeback stage di KBS ‘Music Bank’ tanggal 19 Agustus.