Ayu Ting Ting Disebut ‘Kejam’ Oleh Netter Gara-gara Lakukan Hal Ini Pada Bilqis Khumaira Razak

677
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Sukses bertandang dalam dunia hiburan, hingga kini Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu pedangdut ternama. Meski makin sukses dan populer, Ayu justru disebut sebagai salah satu artis yang kerap berurusan dengan haters. Tak jarang pula ia menerima hujatan dan kritikan dari netizen, terlebih di instagram.

Pada era sekarang ini, jejaring sosial memang sangat berguna terlebih untuk para selebriti seperti Ayu Ting Ting. Sayangnya, media sosial seperti instagram sekarang ini justru menjadi media untuk ajang bullying. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu kini kembali disindir oleh netter gara-gara video yang diunggah Umi Khalsum beberapa waktu lalu.

Umi Khalsum memang sempat mengunggah video Bilqis Khumaira Razak yang tengah membantu Ayu melepas sepatunya. Meski sempat menjadi perbincangan publik, akun instagram haters penyanyi 24 tahun itu kembali membahasnya. Netter bahkan sebut Ayu galak pada putrinya.

Sayangnya bilqis sma bunda @ayutingting92

A video posted by sehat sellu cucu ibu cntik (@mom_ayting92_) on

Ayu Ting Ting memang ingin mengajarkan mandiri pada putri semata wayangnya tersebut. Akan tetapi, netter tetap mengkritik mantan istri Enji itu, karena dianggap terlalu kasar dan netter merasa kasihan pada Bilqis. Video tersebut sontak membuat netizen kesal dan meminta Ayu untuk lebih bersikap lembut pada putrinya.

“Kasihan adik ikis,apalagi yg suruh bukain sepatunya ubul tuh ,,,kek pembantu aj mendingan adik ikis ikut bpknya aj,” kritik netter. “Kasihan bilqis.. ak aja gag tega anakku lepasin sepatuku..,” imbuh lainnya. “Harus nya ngajarin anak buat ngelepas sepatu nya sendiri☹️.”