Stefan William Akui Sempat ke Puncak, Benarkah Untuk Lamar Celine Evangelista?

975
Stefan William
Stefan William @its3second via instagram

Hariannusantara.com – Berakhirnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona memang membuat publik geger. Namun nama Celine Evangelista disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan kedua bintang Anak Jalanan tersebut. Kabar kedekatan Stefan dengan Celine kini makin senter terdengar.

Putus dengan Natasha Wilona, aktor 23 tahun itu kerap dikabarkan pacari Celine Evangelista. Tak hanya pacaran, kini kembali berhembus rumor jika Stefan William sudah bertunangan dengan mantan istri Dirly Idol tersebut. Acara lamaran tersebut kabarnya dilaksanakan di Puncak, bertepatan pula dengan ulang tahun Stefan yang ke-23 pada Kamis (11/8) lalu.

Namun, bintang film ‘Tiger Boy’ tersebut akhirnya berani membuka suara terkait rumor yang menyebutnya tunangan dengan Celine itu. Stefan William mengklarifikasi jika dirinya memang berada di Puncak, Bogor saat itu. Namun, ia menuturkan jika hanya merayakan ulang tahun bersama keluarga besarnya.

“Soal yang di Puncak memang benar saya ke Puncak, tapi memang ke Puncak untuk merayakan ulang tahun sama keluarga besar. Nggak ada acara tunangan sama sekali, sudah klarifikasi itu saja,” ujarnya.

Aktor kelahiran California, Amerika Serikat tersebut membantah jika ada acara tunangan seperti yang dibeberkan ibu Celine Evangelista, Vicantia Nurul waktu itu. Ia memperjelas, jika kala itu anggota keluarganya dari Amerika dan Manado turut datang untuk merayakan ulang tahunnya.

“Kumpul keluarga memang iya, keluarga yang dari Amerika dan Manado datang dan memang ramai banget. Kalau dihitung-hitung mungkin rombongan sekitar 16 dan 17 orang sampai kakek dan nenek ngumpul semua,” imbuh mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Sebelumnya Bacil atau Intan yang disebut-sebut sebagai pasangan lesbian Celine ikut angat bicara mengenai berakhirnya hubungan Stefan dan Wilona. Bacil meminta maaf pada fans mereka, karena ada isu kedekatan Celine dengan Stefan.