Capai Klimaks, Ini Tips Buat Kalian Pasangan Yang Baru Menikah

634

seks

Hariannusantara.com – Bagi pasangan yang baru menikah aktifitas seks merupakan aktifitas yang paling ditunggu dalam melakukan hubungan, namun pengertian tentang seks yang minim tak jarang membuat hubungan pasangan baru menjadi tidak sehat.

Pada umumnya pasangan pengantin baru melakukan hubungan lebih dari sekali di malam pengantin baru mereka. Beberapa hal yang tidak diperhatiakan kaum laki – laki seringnya adalah membiarkan dirinya sendiri menikmati hubungan dan tidak berbagi kenikmatan hubungan seks dengan pasangannya.

Hal ini menyebabkan kaum wanita menjadi tertekan psikologisnya, untuk itu capaian klimaks keduanya perlu diperhatikan, bukan hanya sekedar emosional dan komunikasi, seks juga harus dilakukan dengan memperhatikan aspek kesehatan ketika keduanya.

Posisi Missionaris.

Posisi ini sering sekali di jelaskan sebagai posis yang dianggap mampu membuat wanita mampu terangsang hingga klimaks, pada posisi ini pria dan wanita berada face to face selain untuk membantu penetrasi lebih dalam, posisi ini dimaksudkan agar hubungan emosional keduanya bisa terbangun karena saling tatap yang terjadi diantara pasangan.

Dalam Posisi ini Penetrasi Penis lebih dalam dan mampu merangsang klitoris secara kontinyu.

Posisi Sendok

Posisi ini adalah pria membelakangi wanita, pria melakukan penetrasi ke vagina melalui bagian belakang wanita, sembari memeluk pinggang wanita pria mengayunkan pinggang kedepan dan keblakang, dari posisi ini pria mempu merangsang klitoris secara kotinyu sama halnya dengan melakukan posisi missionaris.