RTI Bisnis – Aplikasi Trading dam Dunia Saham

  

Bagi anda yang hobi trading dan sering berkecimpung dalam dunia saham, anda harus memiliki aplikasi yang satu ini. Bisnis RTI adalah sebuah aplikasi yang membuat anda bisa mengetahui perkembangan dan pembaharuan pada bursa efek Indonesia. Aplikasi ini memberi data secara mudah sehingga anda tak perlu lagi repot dalam melihat grafik saham anda.

Fitur RTI Bisnis

Interface Baik

Pada aplikasi bisnis RTI telah memberikan kenyamanan bagi para penggunannya. Dalam menampilkan sebuah data, aplikasi ini menggunakan berbagai menu seperti kutipan harga, Grafik, aksi Korporat, Statistik Kunci, berita hingga data keuangan anda.

Memudahkan informasi pasar

Dalam aplikasi ini anda bisa memantau kondisi terkini pasar dari Indeks BEI terbuka, volume, Frekuensi, Indeks Harian, Kinerja Harga serta grafik investor.

Pengelolaan mudah

Anda bisa mengelola saham favorit anda dari berbagai lini seperti kinerja harga, Jangkauan tinggi rendah, Bagan Keuangan, Buku Harian Harga, serta grafik investor. Selain itu anda juga bisa mengakses profil sebuah perusahaan secara rinci, tindakan sebuah korporasi serta pembaruan keuangan.

Loading...

Berita

Dapatkan berita terkini dari Bursa saham terbaru dan terprecaya hanya di aolikasi RTI bisnis.

Penukaran mata uang asing

Di aplikasi ini juga terdapat alat tukar terhadap mata uang sehingga anda dengan mudah mengkalkuklasi uang anda dalam bentuk yang lebih mudah.

Manfaat RTI Bisnis

Aplikasi ini adalah sebuah Pemantau saham portable yang hadir di android. Dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan anda dalam mengetahui perkembangan saham anda secara real time.

Review RTI Bisnis

Aplikasi ini memiliki rating yang cukup baik yaitu sebesar 4,6 sari tujuh ribu ulasan. Berbagai ulasan positif banyak yang diungkap pada aplikasi ini. Aplikasi ini cukup populer hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhannya hingga  seratus ribu di android

Download RTI Bisnis

Anda yang bermain saham harus memiliki aplikasi yang satu ini. Karena akan memudahkan anda dalam mengintai perkembangan nilai saham hanya lewat perangkat anda jika anda tertarik klik Link dibawah ini

Download Aplikasi RTI Bisnis Disini