Mangatoon – Aplikasi Baca Komik Manga Terupdate dan Terlengkap

Membaca komik di sela-sela waktu senggang adalah kegiatan yang mengasyikkan dan anda dapat menjadi hiburan tersendiri bagi anda pecinta komik maupun pecinta baca buku. Dengan seiring berkembangnya teknologi maka kali ini buku novel, komik dan buku lainnya tidak hanya tersedia dalam bentuk fisik buku kertas namun juga tersedia dalam bentuk digital yang mana anda dapat membacanya melalui handphone anda kapanpun dan dimanapun anda mau tanpa membawa-bawa buku, adapun komik digital yang cukup menarik dan banyak penggunanya seperti mangatoon contohnya.

Review mangatoon

Komik digital mangatoon ini menyediakan berbagai cerita menarik dan ratusan koleksi judul yang tidak akan bosan untuk di baca, komik digital ini telah di download hingga puluhan juta kali oleh pengguna dan rata-rata memberikan rating 4,5 bintang yang mana artinya komik digital ini cukup bagus dan memuaskan pembaca.

Fitur mangatoon

Update webkomik setiap hari

Setiap hari anda akan di suguhkan dengan update webcomics mangatoon dari berbagai genre seperti horror, romantic, komedi dan berbagai genre lainnya. sehingga anda akan selalu update dan tidak akan ketinggalan cerita komik favorit anda.

Komik gratis setiap minggu

Disini juga tersedia komik gratis yang terbit setiap minggu, komik yang terbit setiap minggu adalah komik-komik dengan judul baru dan anda dapat memilihnya dan membacanya dengan gratis.

Loading...

Dapat di download

Fitur yang paling di cari oleh pembaca adalah komik ini dapat di download dan di simpan kemudian anda dapat membacanya kembali tanpa harus terhubung ke internet atau secara offline.

Fungsi dan manfaat mangatoon

Komik mangatoon ini dapat di jadikan sebagai alternative hiburan terutama bagi anda pecinta komik atau pecinta buku apalagi komik ini tersedia gratis dan anda bisa mendownloadnya juga, sehingga sangat bermanfaat bagi mereka para pecinta komik.

Download mangatoon

Anda dapat mengunduh mangatoon ini melalui app store maupun plays store melalui handphone anda atau anda juga dapat mengunduhnya melalui laptop atau PC. Selain itu anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download Aplikasi mangatoon Disini