Penghapus latar belakang – Aplikasi Menghapus Background Foto HP Android

Berfoto merupakan suatu kegiatan yang sangat di sukai oleh semua orang, bahkan saat ini semua hal tidak luput dari bidikan kamera maupun video, entah itu foto makanan, pemandangan, foto sendiri atau selfie dan lainnya. untuk mendukung hasil foto yang maksimal dan dapat di ubah-ubah maka anda harus menggunakan aplikasi tambahan yaitu aplikasi edit foto yang kini banyak bertebaran, akan tetapi ada salah satu aplikasi edit foto yang cukup bagus yakni pemghapus latar belakang.

Review penghapus latar belakang

Aplikasi ini kecil dan sederhana namun sudah banyak di download oleh orang di seluruh dunia hingga saat ini aplikasi ini telah di download oleh lebih dari 50 juta kali pengguna dan mendapa rating yang cukup bagus rata-rata hingga bintang 4 dan 5.

Fitur penghapus latar belakang

Mode otomatis

Adalah mode yang digunakan untuk memotong gambar dan membuat latar belakang yang transparan dengan cara menghapus piksel yang sama secara otomatis.

Mode ekstrak

Adalah mode yang digunakan untuk memilih dan menghapus objek yang akan di hapus keseluruhan secara akurat, anda harus menggunakan peralatan yang telah di sediakan yakni spidol biru dan spidol merah untuk mengedit fotonya.

Loading...

Membuat latar belakang secara akurat

Aplikasi penghapus latar belakang ini juga dapat membuat latar belakang secara akurat dan anda dapat menggunakan hasil foto yang telah di edit atau dihilangkan latar belakangnya tersebut sebagai sticker.

Fungsi dan manfaat penghapus latar belakang

Penghapus latar belakang ini merupakan aplikasi kecil, ringan, mudah di operasikan dan sangat bagus sehingga banyak pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini. selain itu hasil foto yang telah kita edit juga dapat di jadikan sticker untuk di masukan ke dalam pesan atau chat tentunya dengan di edit di tambah teks, kata-kata lucu, atau polosan hanya foto saja.

Download penghapus latar belakang

Untuk mengunduh aplikasi ini anda dapat mengunduhnya melalui app store maupun play store di handphone anda atau anda juga dapat mengunduh aplikasi ini melalui link berikut ini

Download Aplikasi penghapus latar belakang disini