Prilly Latuconsina Tak Mau Jika Dianggap Populer Karena Hubungannya Dengan Aliando Syarief, Apa Alasannya?

732
prilly latuconsina
@prillylatuconsina96 via instagram

Hariannusantara.comPrilly Latuconsina mulai melambung dalam dunia hiburan sejak bintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Meski sinetron yang menceritakan kisah cintanya dengan Aliando Syarief itu sudah tutup episode, hingga kini nama Prilly masih tetap eksis. Bahkan tahun ini ia melebarkan sayap dalam industri perfilman.

Tahun ini Prilly Latuconsina secara perdana memerankan tokoh utama lewat film ‘Surat Untukmu’. Dalam film tersebut, Prilly berperan sebagai seorang gadis desa yang bernama Gendis. Berbeda jauh dengan karakter dalam sinetron, dara 19 tahun itu tak hanya belajar memperdalam karakternya namun juga melakukan banyak hal lain.

Prilly akui jika tak mudah menjadi karakter Gendis dalam film garapan sutradara Haris Nizam tersebut. Ia harus turunkan berat badan hingga kembali belajar berakting dengan guru akting. Tak hanya itu, teman dekat Aliando Syarief tersebut bahkan rela membatalkan beberapa pekerjaannya demi mempersiapkan film tersebut.

“Demi film ini saya cancel beberapa pekerjaan karena pengin bener-bener fokus. Kalau soal nominalnya saya nggak bisa kasih tahu,” tuturnya saat dalam acara Popcon Asia 2016, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Dilansir dari kapanlagi, Prilly Latuconsina ingin fokus terhadap karakter yang diperankannya tersebut. Selain itu, Prilly Latuconsina juga tak ingin populer karena sensasi atau bahkan berkat kisah cintanya dengan Aliando Syarief. Namun, gadis berdarah Ambon tersebut ingin publik mengenalnya karena bakat yang ia miliki.

“Aku pengin nunjukin ke semua orang kalau aku bisa akting, nggak cuma bisa akting di sinetron remaja cinta-cintaan dan modal sensasi,” ungkapnya.

Sementara itu, film ‘Surat Untukmu’ akan tayang di bioskop tanah air mulai 25 Agustus mendatang. Film tersebut juga dibintangi oleh Gritte Agatha, Arbani Yazis, Tio Pakusadewo, Sheila Dara Aisha dan masih banyak lagi.