KiM Woo Bin Ungkap Sering Bersembunyi Bersama Dengan Teman Gengnya, Wah Siapa Saja?

Kim Woo Bin
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin

Hariannusantara.com – Siapa yang tak kenal dengan Kim Woo Bin? Nama Kim Woo Bin mulai naik daun setelah bintangi drama School 2013 bersama dengan Lee Jong Suk. Sejak saat itu pula, hubungannya dengan Jong Suk menjadi sangat dekat. Mereka bahkan berteman baik hingga saat ini.

Drama Kim Woo Bin bersama dengan Suzy Miss A yang bertajuk ‘Uncontrollably Fond’ kini tengah tayang. Drama tersebut memang sudah merampungkan proses syuting sebelum ditayangkan. Tak heran jika kekasih Shin Min Ah itu kini lebih sering melakukan pemotretan dengan beberapa majalah, seperti Elle Korea.

Baru-baru ini, aktor yang memiliki nama lahir Kim Hyun Joong itu melakukan sesi wawancara bersama majalah Elle. Dalam kesempatan itu, Kim Woo Bin mengungkap jika dirinya memiliki teman nongkrong dari kalangan seleb. Wah siapa saja ya?

Aktor sekaligus model 27 tahun tersebut mengakui jika dirinya bersahabat dengan Jo In Sung, D.O. EXO hingga Song Joong Ki. Woo Bin mengungkapkan jika mereka kerap kumpul dan minum teh bersama.

“Ada meja besar di rumah Jo In Sung yang berfungsi sebagai tempat persembunyian geng kami. Jadi biasanya kami akan ngobrol dan minum teh bareng di situ,” ungkap bintang drama The Heirs itu.

Loading...

Bukan hanya D.O EXO hingga Song Joong Ki saja, Kim Woo Bin juga berteman baik dengan Cha Tae Hyun, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang dan Bae Sung Woo. Sementara itu, untuk minuman Woo Bin tak begitu menyukai wine dan lebih memilih soju.

“Aku tak minum minuman yang mahal seperti itu,” pungkasnya.

Sementara itu, drama yang dibintangi Kim Woo Bin tayang setiap hari Rabu dan Kamis di KBS pada pukul 10 malam waktu Korea.