Hi VPN – Aplikasi Virtual Private Network Gratis Untuk Buka Blokir Internet

Hi VPN adalah sebuah aplikasi VPN atau Virtual Private Network yang bisa digunakan untuk mengakses situs internet sebebas mungkin tanpa ada batasan yang di berlakukan. Aplikasi Hi VPN ini juga sangat aman digunakan dalam menjaga privasi dari pengguna aplikasi tersebut.

Fitur Hi VPN

1. Server

Fitur pertama dari aplikasi Hi VPN ini adalah server. Di dalam aplikasi Hi VPN ini terdapat banyak sekali server atau situs internet yang bisa di akses tanpa batasan. Kurang lebih terdapat 10 ribu server yang di sediakan dalam aplikasi Hi VPN ini.

2.  All Country

Proxy dari aplikasi Hi VPN ini ada banyak sekali pilihan negara-negara. Jika satu proxy eror maka kamu bisa menggunakan proxy dari negara lain agar bisa memperlancar koneksi internet mu. Beberapa proxy dari berbagai negara tersebut antara lain adalah Amerika Serikat, Kanada, Brazil, Inggris, Jerman, Perancis, Hong Kong, Jepang, Singapura, India dan masih ada banyak lagi yang lain.

3. Terobos firewall

Aplikasi ini di lengkapi dengan berbagai macam fitur terbaik yang berperan untuk menerobos tembok firewall sehingga bisa melakukan koneksi tak terbatas. Kamu bisa mengakses berbagai situs yang telah di blokir dengan menggunakan aplikasi Hi VPN ini.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Privasi Aman

Kamu tak perlu khawatir jika menggunakan aplikasi Hi VPN ini. Karena aplikasi Hi VPN menjamin keamanan data pribadi dan privasi dari para pengguna nya.

2. Tidak Bisa Di Hack

Sistem keamanan yang di berlakukan pada aplikasi Hi VPN ini juga terbilang cukup ketat dan kuat sehingga data-data dirimu yang telah masuk pada aplikasi Hi VPN ini bisa aman dan tidak akan bisa di hack serta di salahgunakan dalam kejahatan dunia maya.

3. Memudahkan Koneksi Internet

Jika kamu menggunakan aplikasi Hi VPN ini maka akan memudahkan koneksi internet dan jangkauan akses mu lebih luas.

Download

Untuk mendownload aplikasi Hi VPN, kamu bisa klik pada link yang tercantum disini.