Alodokter – Aplikasi Tanya Jawab Tentang Kesehatan Bersama Dokter

 

Alodokter adalah sebuah aplikasi yang di ciptakan untuk mempermudah orang ketika sedang sakit untuk melakukan berbagai macam keperluan yang berkaitan dengan rumah sakit dan dokter hanya dari ponsel android yang telah terinstal aplikasi Alodokter tersebut.

Fitur Alodokter

1. Artikel Kesehatan

Fitur pertama yang ada pada aplikasi Alodokter ini adalah artikel kesehatan. Kamu bisa membaca artikel-artikel kesehatan pada aplikasi Alodokter yang sudah pasti di tulis dari sumber yang terpercaya serta kredibel. Artikel kesehatan yang ada pada aplikasi Alodokter ini berupa tips-tips dan gejala penyakit serta masih ada banyak lagi yang lain.

2. Chat Dokter

Fitur berikutnya dari aplikasi Alodokter ini adalah kamu bisa melakukan chating dengan dokter yang sesuai dengan kebutuhan mu untuk melakukan konsultasi secara online. Kamu bisa bercerita dan bertanya apa saja tentang kesehatan pada dokter tersebut.

3. Janjian Dengan Dokter

Fitur berikutnya dari aplikasi Alodokter adalah janjian dengan dokter. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa menentukan tanggal dan tempat untuk bertemu dengan dokter yang sesuai dengan kebutuhan mu.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Menambah Wawasan Seputar Kesehatan

Di aplikasi Alodokter ini ada banyak sekali artikel-artikel tentang kesehatan yang bisa kamu baca agar kamu bisa mengetahui banyak hal serta menambah wawasan mu tentang kesehatan mulai dari tips menjaga kesehatan, gejala-gejala suatu penyakit dan masih ada banyak artikel-artikel lain yang terdapat pada aplikasi Alodokter.

2. Membeli Produk Kesehatan

Di aplikasi Alodokter ini juga tersedia banyak produk-produk kesehatan yang bisa kamu beli seperti vitamin, kapsul dan masih banyak lagi. Harga dari produk kesehatan yang di tawarkan pada aplikasi Alodokter ini jauh lebih murah jika di banding ketika kamu membeli produk-produk tersebut secara konvensional.

3. Konsultasi Dengan Dokter

Dengan menggunakan aplikasi Alodokter ini kamu bisa melakukan konsultasi perihal kesehatan kepada para dokter-dokter yang profesional dan akan bisa membantu kamu mengatasi permasalahan kesehatan tersebut.

Download

Untuk mendownload aplikasi Alodokter; kamu bisa klik pada link yang tercantum disini.