AZ Screen Recorder – Aplikasi Merekam Layar Smartphone Android Terbaik

AZ Screen Recorder adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merekam tampilan layar dari ponsel android milik mu. Ketika kamu mengaktifkan tombol on pada aplikasi AZ Screen Recorder ini maka aplikasi tersebut secara otomatis akan merekam semua aktivitas yang kamu lakukan pada ponsel android.

Fitur AZ Screen Recorder

1. Resolusi

Fitur pertama dari aplikasi AZ Screen Recorder adalah resolusi. Kamu bisa memilih resolusi layar dengan ukuran berapa yang kamu inginkan ketika aplikasi ini mulai merekam layar. Kamu bisa atur resolusi tersebut pada menu setelan semisal menggunakan resolusi sebesar 1920 x 1080 atau dengan resolusi ukuran yang lain.

2. Orientasi Screen

Fitur berikutnya dari aplikasi AZ Screen Recorder adalah orientasi screen atau layar. Kamu bisa mengatur orientasi layar ponsel mu ketika di rekam itu horizontal atau vertical. Bisa juga kamu atur orientasi layar itu secara otomatis atau auto. Jadi ketika ponsel android kamu miringkan maka aplikasi AZ Screen Recorder akan merekam secara miring pula.

3. Frame

Fitur lain dari aplikasi AZ Screen Recorder adalah frame. Kamu bisa memilih frame yang kamu inginkan pada aplikasi ini sesuai dengan selera mu. Semisal kamu mengatur ukuran frame ketika merekam layar adalah sekitar 30 fps atau frame per second.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Merekam Layar Ponsel

Dengan menggunakan aplikasi AZ Screen Recorder kamu bisa merekam apapun yang ada pada ponsel android mu mulai dari aplikasi, pesan whatapps dan lain sebagainya dalam bentuk video.

2. Membuat Konten Gaming

Jika kamu seorang gamers akut dan ingin membuat konten video gaming untuk youtube, kamu bisa gunakan aplikasi AZ Screen Recorder ini untuk merekam permainan game yang sedang kamu mainkan dan kamu bisa upload video tersebut di youtube.

3. Suara Terdengar Jelas Dan Jernih

Aplikasi AZ Screen Recorder i

ni juga akan merekam suara yang kamu ucapkan dengan jelas dan jernih serta tak banyak terdapat noise-noise dari rekaman tersebut.

 

Download

Untuk mendownload aplikasi AZ Screen Recorder, kamu bisa klik disini.