Capsa Susun – Game Kartu Populer Secara Online

Capsa Susun – Salah satu aplikasi permainan kartu yang cukup populer dan bisa dimainkan oleh siapapun dimana saja selama ada koneksi internet.

Selain itu kalin juga dapat memainkan permainan ini secara online. Sehingga kalian dapat bermain sekaligus menambah teman.

Fitur Capsa Susun

1. Multiplayer

Aplikasi game yang satu memiliki fitur multiplayer yang bisa dimainkan oleh 2 hingga 4 orang sekaligus. Dengan semakin banyak pemain yang bergabung maka permainan akan menjadi semakin seru dan menyenangkan.

2. Ruang Bermain

Kalian juga bisa memilih ruang bermain yang kalian ingin jika memainkan aplikasi Capsa Susun. Sehingga kalian tidak bosan bermain di ruang itu-itu saja.

Loading...

3. Chatting

Selain bermain kartu kalian juga bisa melakukan chatting dengan sesama pemain. Selain mengirimkan teks kalian juga bisa mengirimkan emoticon pada saat melakukan chatting dengan pemain lain.

4. Mendukung Bahasa Inggris dan Indonesia

Bagi kalian yang bingung dan tidak paham dengan bahasa Inggris. Kalian tenang saja karena selain mendukung bahasa Inggris aplikasi ini uga mendukung bahasa Indonesia. Hal itu tentu akan membuat kalian lebih nyaman dalam memainkan Capsa Susun.

Fungsi dan Manfaat Capsa Susun

Berikut ini ada beberapa fungsi dan manfaat pada saat memainkan Capsa Susun yang dapat kalian lihat dibawah ini.

1. Menambah teman

Dengan bermain Capsa Susun bisa juga dijadikan sebagai saran untuk menambah teman. Pasalnya dalam permainan Capsa Susun terdiri dari 2 sampai 4 orang.

2. Media Hiburan

Dengan memainkan Capsa Susun juga dapat mengisi waktu luang sekaligus sebagai media hiburan yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

3. Mengasah logika

Tanpa disadari pada saat kalian memainkan Capsa Susun logika kalian juga ikut terasah. Karena kalian akan menyusun kartu hingga mendapatkan kartu yang tertinggi untuk memenangkan permainan.

Download

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi Capsa Susun, Kalian dapat dengan mudah mendownload aplikasi tersebut melalui google play store yang ada pada smartphone kalian dengan mengetikan kata kunci Capsa Susun di kolom pencarian atau kalian bisa  download Capsa Susun disini.