Hello Neighbor – Game Horor Mobile Yang Penuh Tantangan

Hello Neighbor – Merupakan salah satu aplikasi permainan yang memiliki tujuan ataupun misi untuk mengungkap rahasia gelap yang ada di rumah tetangganya. Kalian akan merasakan ketakutan sekaligus keasikan tersendiri pada saat memainkan aplikasi Hello Neighbor.

Fitur Hello Neighbor

1. Single Player

Aplikasi ini hanya bisa dimainkan oleh satu orang. Dimana karakter orang dalam aplikasi Hello Neighbor memiliki misi untuk mengungkap rahasia yang ada di rumah tetangganya.

2. Continue

Fitur ini bisa kalian gunakan jika ingin melanjutkan permainan Hello Neighbor tanpa perlu mengulangi permainannya dari awal lagi.

3. Dukungan Grafis Yang Bagus

Aplikasi ini juga sudah memiliki grafis yang bagus. Sehingga pada saat kalian memainkan Hello Neighbor kalian akan merasakan sensasi ataupun pengalaman tersendiri yang akan membuat kalian seolah-olah merasakan langsung kejadian yang ada dalam aplikasi permainan tersebut..

Loading...

4. Terdapat Banyak Item

Didalam aplikasi Hello Neighbor juga sudah dilengkapi dengan banyak item yang bisa kalian gunakan untuk memcahkan misteri yang ada di rumah tetangga. Dimana setiap itemnya memiliki fungsi yang berbeda satu sam lain.

Fungsi dan Manfaat Hello Neighbor

Adapun beberapa fungsi dan manfaat yang bisa dirasakan pada saat bermain Hello Neighbor dapat kalian lihat dibawah ini.

1. Mengasah otak

Secara tidak langsung pada saat kalian memainkan Hello Neigbor, otak kalian akan diasah untuk memecahkan misteri yang harus dipecahkan supaya misi yang dijalankan dapat diselesaikan dengan baik.

2. Media Hiburan

Dengan memainkan Hello Neigbor dapat juga dijadikan sebagai media hiburan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang.

3. Melatih Fokus

Dengan bermain Hello Neighbor, fokus kalian juga akan dilatih untuk menemukan ataupun memperhatikan berbagai macam petunjuk yang bisa digunakan untuk memcahkan misi yang ada.

Download

Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi Hello Neighbor, Kalian dapat dengan mudah mendownload aplikasi tersebut melalui google play store yang ada pada smartphone kalian dengan mengetikan kata kunci Hello Neighbor di kolom pencarian atau kalian bisa  download Hello Neighbor disini.