Kontak – Aplikasi Kontak Telepon Dengan Penyimpanan Clound Online

Kontak merupakan salah satu aplikasi buatan Google LLC yang mana memudahkan penggunanya untuk menyimpan setiap kontak yang dimiliki ke penyimpanan Cloud. Aplikasi ini memerlukan jaringan internet agar dapat digunakan secara maksimal, yang mana jaringan ini akan mensinkronkan setiap kontak kedalam akun Gmail yang sudah dimiliki, sehingga dimanapun dan kapanpun kita bisa membuka kontak apabila sewaktu – waktu memerlukannya.

Review Aplikasi Kontak

Setiap aplikasi buatan Google pastilah tersinkronkan dengan aplikasi lainnya, dan dengan menggunakan OS Android maka segala kemudahan akan didapat, berkat dukungan penuh oleh pihak Google. Aplikasi Kontak ini sendiri mendapatkan rating hingga 4.4 bintang di Google Play Store, karena memang aplikasi tersebut adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menyimpan segalam macam kontak.

Fitur Aplikasi Kontak

Segala Macam Kontak

Aplikasi buatan Google yang satu ini tidak hanya digunakan untuk menyimpan kontak yang berupa nomor handphone ataupun telepon rumah, namun segala macam kontak bisa kita simpan kedalamnya. Selain itu aplikasi ini juga bisa menyimpan segala macam informasi tambahan guna menunjang kontak yang ingin kita simpan.

Fitur Penyimpanan Online dan Offline

Apabila aplikasi penyimpanan kontak bawaan metode penyimpanannya adalah offline, baik itu disave kedalam kartu memori atau bahkan kartu SIM, berbeda dengan kontak. Segala macam informasi kontak yang kita simpan akan disinkronkan dan disave ke penyimpanan Cloud sehingga tidak akan memakan ruang penyimpanan bawaan handphone, selain itu data yang telah tersimpan juga bisa dibuka melalui laptop ataupun handphone lain.

Loading...

Fungsi dan Manfaat Aplikasi Kontak

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini berguna untuk menyimpan setiap kontak yang ada kedalam penyimpanan Cloud dengan cara mensinkronkannya menggunakan akun Gmail yang sudah dimiliki. Manfaat penggunaan aplikasi ini adalah memudahkan penggunannya untuk mengakses kontak yang dimiliki sekalipun handphone yang digunakan untuk menyimpan kontak tidak dibawa ataupun hilang.

Download Aplikasi Kontak

Aplikasi Kontak dapat kalian download secara gratis melalui Google Play Store, ataupun melalui link sebagai berikut Download Aplikasi Kontak Disini.