Wah Tiba-Tiba Chanyeol EXO Akui Dirinya Sebagai ‘Penjahat’!

2496

Chanyeol-EXO-Akui-Dirinya-Sebagai-‘Penjahat’

Hariannusantara.comBukan Chanyeol namanya jika tidak mengunggah hal kocak di dalam akun instgramnya. Sabtu (20/8/2016), ia mengunggah sebuah cuplikasn musik video tentang aktingnya yang begitu memukau.

Dikethaui bahwa itu adalah MV lagu terbaru EXO yang berjudul LOTTO. Dengan rambut merahnya, Chanyeol sedang beraksi menyelamatkan seorang wanita cantik. Sayangnya, di dalam MV Chanyeol berpakaian layaknya badboy.

Membubuhi caption ‘penjahat’ di dalam unggahan videonya, Chanyeol mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang memberikan semangat kepada rapper EXO tersebut atas aktingnya menjadi seorang badboy dan penyelamat seorang wanita cantik dari serangan serigala.

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Chanyeol merekam adegannya tersebut lewat ponselnya. Ia membuka kembali MV yang telah resmi dirilis kemarin 18 Agustus 2016 lewat laptopnya, kemudian membuat video dengan ponselnya.

Chanyeol sendiri sering mengunggah lagu-lagu yang ia komposeri, sekaan laptop Chanyeol sudah menjadi kawan setianya kala berhubungan dengan sebuah lagu.

Terkait dengan MV LOTTO, kini member EXO sedang gencar melakukan promosi. Sayangnya, Kai tidak terlihat melakukan promosi bersama grupnya. Pasalnya, pihak SM Entertainent menyatakan absennya Kai dalam acara tersebut karena ia sedang berfokus untuk memulihkan cidera pergelangan kakinya.

Baca juga:

Chanyeol EXO Mendadak Diminta Netter ‘Jaga’ Hal Ini Gara-gara Pamer Foto Baru Di Instagram

Chanyeol EXO Buat Fans Syok Saat Ketahuan ‘Mampir’; Di Snapchat Tiffany Girls Generation, Wah Kenapa Ya?