Jadi Atlet Tembak di Drama ‘W’, Kali Ini Lee Jong Suk Jadi Pembunuh di Film ‘VIP’

738
Han Hyo Joo Lee Jomg Suk 'W'
Han Hyo Joo Lee Jomg Suk ‘W’

Hariannusantara.com – Lee Jong Suk merupakan aktor yang deut pada tahun 2005 silam. Beberapa drama dan film yang dibintanginya mampu menjadi perhatian para penonton. Sebut saja drama  ‘W’, ‘Pinocchio’, ‘Doctor Stanger’, ‘I Can Hear Your Voice’, ‘School 2013’, dan film ‘Hot Blooded Youth’ yang sempat menjadikan nama Lee Jong Suk tenar.

Lee Jong Suk dikenal sebagai aktor yang identik dengan peran romantis, manis, dan baik hati. Namun di film terbarunya, Lee Jong Suk akan menjajal kemampuannya berakting sebagai karakter antagonis. Jika di drama ‘W’ Lee Jong Suk sering membawa pistol karena ia seorang atlet tembak, di film terbarunya yang berjudul ‘VIP’ ia akan benar-benar berperan sebagai seorang pembunuh.

Dilansir dari Soompi, aktor yang pernah beradu akting dengan Park Shin Hye dan Han Hyo Joo ini akan memerankan tokoh seseorang bernama Kwang Il. Ia merupakan anak dari seorang pejabat Korea Utara yang melakukan pembunuhan berantai dalam perjalanannya mengelilingi dunia.

Akibat pembunuhan yang telah dilakukannya, Kwang Il menjadi mejadi burunon oleh Negaranya. Tidak hanya Korea Utara yang menjadikannya buronan interpol, tapi juga Korea Selatan sebagai Negara tetangga terdekat.

Dengan memerankan karakter Kwang Il, Lee Jong Suk akan mematahkan imejnya sebagai good boy. Ia akan menumbuhkan imej baru untuk mengeksplor kemampuan beraktingnya selama 11 tahun debut di dunia aking Korea Selatan.

Masih menjadi proyek selanjutnya, saat ini Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan syuting drama ‘W’. Drama tersebut bukanlah drama pra-produksi, maka dari itu Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang menjadi pemeran utamanya harus bekerja larut malam untuk menyelesaikan drama yang menceritakan dua dunia berbeda tersebut.