Aplikasi B612

Aplikasi B612

Aplikasi B612 merupakan sebuah aplikasi untuk selfie dan mengedit foto. Aplikasi satu ini bisa diunduh di android maupun di ios secara gratis.

Aplikasi B612 dipublikasikan dan dikembangkan oleh LINE Corporation. Aplikasi B612 cukup populer dan diminati banyak orang karena memiliki berbagai keunggulan. Untuk android, aplikasi ini bisa diunduh pada versi android 4.0.3 keatas.

Didesain Agar Mudah Untuk Foto sekaligus Edit

Aplikasi B612 ini didesain untuk memudahan penggunanya mengedit, mengambil gambar dan berselfi. Dengan berbagai fitur keren dan canggih didalamnya, pengguna dapat menghasilkan foto dengan kualitas edit yang berkualitas.

Loading...

Fitur fitur aplikasi B612

Aplikasi B612 dapat menghasilkan kualitas foto keren dan unik lantaran berbagai fitur canggih didalamnya. Apa saja fitur fitur pada aplikasi B612? Berikut ulasanya.

Fitur video selfie

dengan fitur video selfie, pengguna dapat membuat klip video selfie dalam waktu tiga hingga 6 detik. Fitur ini juga dilengkapi audio yang menambah pengalaman pengguna.  Selesai membuat video, pengguna juga dapat membaginya ke sosial media.

Fitur filter acak

fitur ini dapat mempermudah pengguna dalam mencari filter. Cara menggunakanya, ketyk tombol acak pada B612. Aplikasi ini juga bisa mengingat filter yang paling sering pengguna pakai.

Fitur kolase

pengguna juga dapat membuat foto kolase dengan aplikasi B612. Selain itu, dapat mengeditnya dengan menggelapkan pada bagian tepi foto, juga dapat menampilian bagian utama yang disorot serta dapat juga membuat foto 3D dengan kualitas tinggi. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat garis fokus menjadi kabur untuk membuat sisi lembut.

Fitur lain

Aplikasi B612 juga terdapat timer untuk mengatur waktu foto mulai dari 2 detik, 3 detik, 5 detik dan sebagainya. Dengan fitur pengendali bluetooth jarsk jauh, berfoto menjadi lebih leluasa dan bebas.

Fitur Share ke sosial media

Setelah foto sudah jadi dan diedit menjadi lebih keren, pengguna dapat membagikan foto mereka ke sosial media seperti facebook, instagram, twitter, serta sosialmedia lainya. Aplikasi B612 sudah mendukung fitur berbagi dengan mudah.

Download Aplikasi B612

Untuk mendownload aplikasi satu ini, pengguna bisa mengaksesnya disitus resmi, atau bisa juga mengunduh di playstore dan ios dan mengunjungi link download Aplikasi B612 disini.