Lomba Kemerdekaan Jadi Momen Balikan Stefan William dan Natasha Wilona ?

Natasha Wilona Stefan William
Natasha Wilona dan Stefan William
Natasha Wilona dan Stefan William

Hariannusantara.com – Stefan William dan Natasha Wilona terlihat akrab dalam lomba menahan balon yang dieselenggarakan dilokasi syuting Anak Jalanan beberapa waktu lalu.

Lomba yang diselenggarakan oleh panitia lomba yang juga crew Anak Jalanan menjadi bagian paling mengejutkan dari hubungan keduanya Natasha Wilona dan Stefan William. Natasha Wilona yang biasa disebut Reva dan Stefan William dan Boy juga menjadi bagian lomba tersebut di dokumentasikan dalam video singkat yang terlihat keduanya tamil mesra bersamaan saat lomba. Hubungan keduanya yang dikabarkan renggang dan berakhir dengan perpisahan ini membuat keduanya fans kecewa lantaran kedekatannya dianggap menginspirasi banyak remaja.

Berpisahnya Stefan William dan Natasha Wilona menjadi keruh ketika Stefan William dikabarkan lebih memilih Celine Evangelista ketimbang mempertahankan Natasha Wilona. Namun kedekatan keduanya yang masih dianggap baik – baik saja ini terus disupport oleh para fans untuk bersama – sama dan membangun hubungan keduanya kembali untuk merajut cinta bersama.