Bima+

Bima+

Bima+ – Bima+ adalah salah satu aplikasi yang berguna untuk memudahkan para pengguna kartu data Tri untuk mengecek sisa pulsa atau data pemakaian terakhir, serta dapat membeli kuota di aplikasi ini secara cepat dan hemat.

Fitur Bima+

1. Shake your phone

Hanya dengan menggoyangkan ponselmu kamu akan mendapatkan penawaran menarik dari aplikasi Bima+. Tentu terdengar sangat menyenangkan, bukan? Hanya dengan goyangkan ponsel saja.

2. Digital Asisstant

Digital asistant memungkinkan kanu untuk Cek profil Tri kamu. Selain itu dalam digital asisstant bima+ ini kamu juga dapat:

Loading...
  • Isi pulsa menggunakan kode voucher atau e-banking
  • Membagikan kuota data internet kepada keluarga atau teman
  • Membeli produk yang sudah pernah dibeli sebelumnya

3. Notifikasi

Memungkinkan kamu untuk menerima pemberitahuan pop up, layanan lain melalui pesan kotak masuk.

4. Digital words

Fitur ini akan memberikan rekomendasi games dan film yang dapat ditonton secara streaming, diunduh dan dimainkan dengan cara membayarnya menggunakan pulsa Tri yang kalian miliki.

5. Co creative hub

Di aplikasi Bima+ terdapat fitur creativepreneur yang pada fitur ini setiap pengguna tri dapat memerkan karyanya kepada pengguna aplikasi Bima+ lainnya.

Fungsi dan Manfaat Bima+

Berikut ini adalah beberapa fungsi dari aplikasi bima+ yang dijelaskan secara singkat. Semoga bermanfaat.

1. Memudahkan kamu untuk bertransaksi yang berhubungan dengan kartu Tri

Kamu dapat membayar sebuah film atau permainan games dengan menggunakan pulsa prabayar kartu Tri kamu. Selain itu kamu juga mampu mengisi saldo menggunakan e-banking.

2. Membeli produk yang dibeli

Jika kamu pernah membeli produk tapi tidak jadi, kali ini bisa kembali kamu klaim untuk dibeli. Sebab tidak hanya terdapat satu jenis produk saja.

Download

Buat kamu yang tertarik dengan aplikasi Bima+ karena pelayanannya yang mudah, bisa didapatkan dalam aplikasi google play store atau kamu bisa mencarinya di website-website dengan awalan mengetikan kata kunci di kolom pencarian. Di dalam beberapa website nantinya kamu akan menemukan sebuah ikon yang mempermudah proses mengunduh aplikasi bima+ seperti link download Bima+ disini.