Facebook Lite

Facebook Lite

Facebook lite – Facebook lite merupakan sebuah aplikasi yang merupakan disebut sebagai tweak yang berguna bagi pengguna facebook mobile. Dalam masa penciptaannya, lite ini diciptakan untuk para pengguna konektivitas yang tidak begitu cepat.

Fitur Facebook lite

1. Pembuat Story

Hampir sama seperti aplikasi whatsapp, facebook lite juga memungkinkan penggunanya update status yang dapat dilihat oleh banyak orang.

2. Feedback

Pada kolom titik tiga pada sebuah status beranda akan terdapat titik tiga yang mana jika ditekan akan muncul kata feesback. Ya, feedback ini untuk umpan balik dari pengguna kepada pembuat aplikasi facebook yang disalurkan.

Loading...

3. Freebasic

Fitur freebasic pada facebook ini biasa berguna untuk menjalankan aplikasi secara gratis, tidak dipungut biaya kuota. Meskipun demikian, sisi kelemahannya adalah tidak dapat melihat berbagai foto yang ada di facebook, juga tidak dapat melihat video. Namun, jika pada facebook lite ini freebasicnya ditekan, maka akan muncul opsi lain yang menghubungkan ke dunia lain. Semacam wattpad, aladokter, dan lain sebagainya.

Fungsi dan Manfaat Facebook lite

Berikut ini adalah fungsi dan manfaat Facebook Lite dibanding aplikasi facebook utama. Kamu bisa simak kelebihan FB Lite berikut ini :

1. Kapasitas lebih kecil

Untuk menginstall aplikasi facebook lite, kamu tidak perlu memiliki banyak ruang penyimpanan. Sebab kapasitas dari facebook lite ini sendiri sangatlah kecil sehingga bisa dikatakan hemar kartu memory.

2. Alat berkomunikasi

Salah satu manfaat facebook yaitu sebagai media komunikasi antar sesama dalam jarak yang begitu jauh. Namun, dalam jarak dekat pun tidak menutup kemungkinan untuk komunikasi lewat facebook.

Download Facebook Lite

Untuk dapat mendownload aplikasi bernama facebook lite ini, kamu bisa mengaksesnya di google play store lalu menginstallnya. Atau kamu juga bisa mencarinya di search engine dengan kata kunci aplikasi facebook lite lalu mengunduhnya via browser atau termudah adalah dengan klik download facebook lite disini.