Onet Kiawai

Onet Kiawai

Onet Kiawai – Onet kiawai merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menghubungkan dunia nyata dengan dunia games. Jika dahulu aplikasi game onet kiawai ini hanya dapat dimainkan di laptop atau PC, kini Kamu dapat memainkannya dengan lebih praktis dan ringkas di layar smartphobe.

Fitur Onet Kiawai

1. Dukungan Save Game

Buat kamu yang tengah asik memainkan game onet kiawai ini namunntiba-tiba tertunda akan suatu hal lain yang memungkinkan kamu harus meninggalkan game onet ini, maka kamu bisa kembali ke dunia nyata lalu mengesave sampai mana game kamu berakhir. Nantinya, ketika kmu kembali membuka game ini kamu akan diantar menuju game yang belum diselesaikan dan harus diselesaikan.

2. Full Layar

Jika kamu menampilkan game ini secara landscape, akan tampil pada seluruh layar. Meskipun demikian, sisi kelemahannya adalh memungkinkan resolusi HD yang rendah karena oermainannya termasuk permainan sederhana.

Loading...

3. Memungkinkan kamu untuk menggunakan musik atau tidak

Semua sesuai diri kamu. Kamu boleh menggunakan fitur akses musik ketika bermain game ini, boleh juga tidak.

Fungsi dan Manfaat Winrar

Berikut ini adalah beberapa fungsi dan manfaat yang terdapat dalam aplikasi game Onet Kiawai yang sering kamu mainkan. Adalah :

1. Menghilangkan rasa bosan

Jika tidak ada kerjaan, kamu bisa memainkan game ini secara berkala untuk menghabiskan atau mengisi waktu kosongmu. Akan disajikan beberapa ratus kotak dengan berbagai jenis gambar dan harus kamu pasangkan pada tiap-tiap gambarnya hingga selesai.

2. Melatih kejelian dalam melihat

Karena bentuknya yang merupakan kotak-kotak dan terdapat sebuah gambar dalam kotaknya, kamu harus jeli untuk memasangkan tiap kotak karena pada setiap kotak intinya memiliki gambar yang berbeda-beda.

3. Melatih  konsentrasi

Ya, bermain game ini membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi untuk dapat memasangkan dua kotak yang sama.

Download Onet

Untuk yang tertarik dengan game onet kiawai ini dapat kamu unduh di aplikasi google play store. Atau kamu juga bis mengetikkan kata kunci pada meain pencari di google untuk dapat mengunduh game onet kiawai ini. Toh lumayan untuk mengisi waktu luangmu yang tidak terpakai?