PDF READER -WORD VIEWER & EPUB, EBOOK READER

PDF READER -WORD VIEWER & EPUB, EBOOK READER

PDF merupakan singkatan dari Portable Document Format yang artinya salah satu file berbasis dokumen yang pada umumnya dapat diisikan dengan beberapa gambar, teks, ataupun konten secara interaktif dan lain sebagainya.

Tidak jarang, PDF bisa dalam berbentuk e-book, hasil dokumen pribadi, membaca epub, menampilkan ppt dan masih banyak yang lainnya.

REVIEW PDF READER

Dari berbagai review orang-orang ataupun dari saya, aplikasi PDF Reader-Word Viewer dan Epub, Ebook Reader ini memang sangat membantu dan memiliki kualitas yang bagus, tetapi harus menggunakan jaringan yang kuat dalam menggunakannya. Kegunaan aplikasi ini kebanyakan sangat membantu anak kuliahan, kantoran dan orang-orang lainnya yang menggeluti dunia kerja dengan dokumen penting, jenis aplikasi PDF ini juga sangat memudahkan kamu mengirim file dengan jumlah banyak, namun kekurangan dari aplikasi ini adalah kurang sigapnya aplikasi dalam mengurus data-data, contohnya saat sedang memilih beberapa data kedalam file namun sebagian data yang sudah dicentang tidak terbawa kedalam file tersebut, sayangnya harus melakukan dua kali jika ingin berhasil sepenuhnya.

Loading...

FITUR PDF READER

Fitur yang disediakan oleh aplikasi berbasis dokumen ini juga sangat mumpuni dan dapat diandalkan. Mempunyai fitur mengedit beberapa dokumen menjadi dokumen yag menarik untuk dibaca, dapat membaca dokumen dengan gampang, mengirim hasil kerja dalam bentuk ppt ataupun word dengan mudah, membaca buku.

FUNGSI DAN MANFAAT PDF READER

Fungsi dari aplikasi berbasis dokumen ini tidak lain adalah untuk membuat dan juga menyimpan beberapa jenis dokumen yang disertakan dengan gambar, link, maupun teks.

Manfaat dari aplikasi ini memang memungkinkan membuat dan menyimpan berbagai dukumen yang juga telah dilengkapi dengan sebuah format yang khusus dan hanya bisa dibuka dengan komputer atau android yang mempunyai program khusus. Bukan hanya itu saja, dengan adanya format khusus tersebut dapat dimungkinkan bahwa dokumen yang kamu miliki bisa lebih terencana dan fleksibel di user manapun.

DOWNLOAD PDF READER

Untuk mendownload aplikasi keren ini, kamu bisa mengunjungi PlayStore dismartphone kamu Download PDF Reader Disini.