Plant Versus Zombie

Plant Versus Zombie

Plant versus zombie atau PvZ merupakan game yang diadaptasi dari game terkenal dengan nama yang sama pula. Kini game PC tersebut hadir di platform android dengan tetap memiliki keseruan ketika bermain di platform PC-nya. Game ini merupakan game dengan genre strategi, dimana kita bermain dengan menggunakan beberapa tanaman yang bisa menghadang zombie masuk ke rumah kita.

Tentang Game Plant Versus Zombie

Pada permainan plant versus zombie ini kita dihadapkan pada adanya serbuan dari para zombie yang menyerang, mereka akan berusaha memasuki rumah kita, namun disini kita memiliki beberapa tanaman yang juga memiliki skill khusus untuk bisa menahan atau mengalahkan zombie yang datang dalam waktu yang sudah ditentukan, apabila zombie bisa masuk kedalam rumah kita maka kita akan dianggap kalah dalam permainan.

Permainan yang diadaptasi dari game PC ini telah ada di android dengan game berstatus free atau gratis, namun didalam game kita masih bisa melakukan pembelian in game apabila kita ingin mendapatkan benefit lain selama kita memainkan permainan ini.

Loading...

Fitur Plant Versus Zombie

Beberapa perubahan yang terjadi setelah game plant versusu zombie ini masuk platform android adalah

1.     Penambahan level sampai 50

Ketika permainan ini berada di platform PC permainan adventure hanya sampai pada tingkat lvl 30, sekarang setelah berada dalam platform android adanya penambahan level pada permainan adventure atau story. Pada permainan survival juga ditambahkannya waktu saat permainan membuat permainan ini semakin menegangkan.

2.     Penambahan jenis zombie

Jenis dari zombie kine semakin banyak dengan berbagai skill yang ada, dimana ada zombie dengan skill berenang, berlari, melompat dan sebagainya, membuat game ini akan semakin seru dimana kita harus mengasah strategi kita untuk bisa bertahan dari serangan zombie-zombie tersebut.

3.     App in purchase

Game plant versus zombie ini merupakan game free, namun apabila kamu kesulitan dan ingin mendapatkan benefit lain didalam game, kamu bisa melakukan pembelian in-game bisa dengan cara memotong pulsa kamu.

Download Plant Versus Zombie

Selain dari penambahan fitur-fitur diatas, masih banyak lagi fitur yang telah dikembangkan sehingga game android ini menjadi game laris di platform android. Bagi yang kangen dan ingin memainkannya kembali bisa mengunduhnya Download Plant VS Zombie Disini .