Puffin Web Browser

Puffin Web Browser

Puffin Web Browser merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk melakukan penjelajahan dunia maya. Aplikasi ini hampir sama dengan google chrome, firefox, ataupun opera.

Kelebihan Puffin Web Browser

Namun aplikasi seperti menggabungkan browser chrome yang memiliki kecepatan dalam melakukan penelusuran dan juga kecepatan dalam mengakses suatu web, digabungkan dengn opera mini yang mendukung aktifnya adobe flash player, sehingga jadilah Puffin Web Browser.

Fitur  Puffin Web Browser

Apabila anda menginginkan kecepatan dari browsing anda gunakanlah Puffin Web Browser ini, selain itu ada juga beberapa fitur keren yang terdapat didalam web browser ini.

Loading...

Beberapa fitur yang terdapat dalam Puffin Web Browser antara lain sebagai berikut :

1.     Kecepatan memuat halaman web

Tidak bisa dipungkiri Puffin Web Browser ini hampir sama kecepatannya dengan google vhrome dalam hal memuat halaman. Biasanya apabila kita sedang menelusuri sebuah web dengan banyaknya konten gerak maka akan sangat lambat pula pemuatan halamannya. Namun bisa kita menggunakan Puffin Web Browser ini kecepatannya tidak perlu untuk diragukan lagi

2.     Adobe flash player

Aplikasi Puffin Web Browser ini didukung dengan adanya adobe flash player yang memungkinkan kita bisa mengakses konten yang memiliki dasar flash player.

3.     Hemat kuota internet

Puffin Web Browser ini memiliki data enkripsi tersendiri yang membuat data yang di upload dan di download misa seminimal mungkin, sehingga kuota internet kita tidak akan tersedot dengan cepat.

4.     Perlindungan cloud

Pada saat kita browsing situs menggunakan aplikasi Puffin Web Browser ini kta akan mendapatkan perlindungan dari cloud puffin, karena enkripsi data kita akan disimpan dalam penyimpanan cloud milik puffin.

Kelemahan dari Puffin Web Browser

  1. Tidak dapatnya mengakses beberapa situs video untuk yang berada diluar amerika serikat, kaerna data penyimpanan cloud puffin berada di amerika.
  2. Pusat data dari puffin hanya dapat diakses oleh negara amerika
  3. Puffin Web Browser di cekal atau di blokir dibeberapa negara (Uni Emirat Arab, Cina, Dan Arab Saudi)

Download Puffin Web Browser

Namun secara keseluruhan konten yang diberikan oleh Puffin Web Browser ini bisa menjadi rekomendasi bila anda ingin melakukan browsing yang cepat. Untuk mengunduh aplikasi ini silahkan klik link berikut Download Puffin Disini.