Snapchat APP

Snapchat APP

 

Apa itu snapchat? Snapchat merupakan aplikasi chating atau saling berkirim pesan menggunakan aplikasi snapchat, dimana kita bisa menggunakan foto atau video didalam penggunaannya, foto atau video yang kita kirim ke teman kita melalui aplikasi snapchat ini bisa kita edit dengan penambahan teks tau emoticon didalamnya.

 

Loading...

Selain itu dalam apabila kita mengirim foto ke seseorang dikontak didalam aplikasi snapchat maka foto itu akan terhapus dengan sendirinya.

Fitur Snapchat

Berikut ini kegunaan dan fitur yang ada didalam aplikasi Snapchat :

Aplikasi Chating Yang Unik

Snapchat merupakan aplikasi untuk kita bisa melakukan saling kirim pesan yang menggunakan aplikasi. Aplikasi ini sebenarnya sama dengan whatsapp ataupun facebook messenger, namun apabila kita perhatikan pada saat awal kita buka snapchat maya yang muncul adalah beranda dengan fitur shutter kamera di tengah dan fitur pemindah kamera depan dan belakang.

Pencarian Teman Yang Mudah

Didalam snapchat ini tidak hanya bisa mencari teman kita dengan nomor kontak SIM yang ada di smartphone kita, namun kita bisa mencari teman dengan fitur pencarian teman berdasarkan namanya. Dengan adanya fitur ini maka kita bisa dengan mudah menambahkan teman dan juga berteman dengan berbagai orang dan dari negara atau dari tempat mana saja.

Fitur Discover

Fitur ini merupakan fitur yang berada didalam snapchat dimana digunakan untuk mengetahui berita-berita yang sedang terjadi di dunia, fitur ini terhubung langsung dengan sumberberita terkenal dunia seperti CNN, DAily Mail, Yahoo, dan lain sebagainya. Dengan fitur ini kita tidak akan pernah ketinggalan berita terbaru di dunia.

Fitur story snapchat

Fitur ini mempunya banyak kesamaan dengan fitur status yang berada pada aplikasi Whatsapp, dimana kita memposting foto atau video yang bisa dilihat oleh teman-teman kita yang mempunyai kontak kita, dan juga foto dan video yang kita storykan akan hilang dengan sendirinya setelah 24 jam.

Download Snapchat App

Itulah beberapa penjelasan mengenai snapchat dan fitur-fitur yang berada didalan aplikasi tersebut. Jika kalian penasaran dengan aplikasi cha ini, kalian bisa mengunduhnya di link berikut ini Snapchat