Subway Surfers

Subway Surfers

Subway Surfers – Sebuah aplikasi game offline yang merupakan persembahan dari Kiloo dan Sybo. Game ini memungkinkan kamu untuk membuat tokoh bernama Jack, Triky atau Fresh melarikan diri dari kejaran Inspektur pemarah dan anjing galaknya. Selain itu kamu juga harus mengelak dari lajunya kereta api.

Fitur Subway Surfers

1. Menampilkan visualisasi dengan kualitas HD

Tampilan visual pada game offline ini memiliki kualitas gambar karakter yang HD sehingga tampak seperti nyata dan benar-benar ada meski hanya kartun semata.

2. Mengajak temanmu bermain bersama

Fitur icon facebook yang tersedia pada aplikasi game ini memungkinkan kamu untuk mengajak beberapa orang untuk tanding bersama dengan bantuan kuota.

Loading...

3. Menampilkan gerak akrobat

Pada tokoh game ini, mereka akan diutarakan untuk terus berlalu sebab menghindari kejaran inspektur yang pemarah dan anjing galak. Kamu dapat menggunakan jari untuk menggeser ke kanan dan ke kiri  dalam artian menswipe layar ponsel, bahkan tokoh di dalamnya mampu melompat atau melewati kolong pembatas keretas asalkan tidak sampai tersendung.

4. Berhadiah Jet bertenaga cat

Jika kamu mampi berlari tanpa harus menabrak rintangan atau tersandung, kamu akan mendapatkan hadiah pesawat jet yang mampu membawa tokoh kamu terbang tinggi di angkasa.

5. Memungkinkan tokohmu berselancar di papan apung

Apabila kamu berlari dan memeliki kelipatan beberapa kali kecepatan, jika kamu tap secara cepat dua kali, maka akan memunculkan ipapan luncur di udara yang dipijak olehmu. Papan luncur ini membuatmu kebal sebab tidak mati ketika menabrak sesuatu.

Fungsi dan Manfaat Subway surfers

Dalam pembuatan game vernama subway surfers ini, tentu di dalamnya terdapat berbagai manfaat dan fungsi, bukan? Di antaranya adalah :

1. Melatih konsentrasi

Sebab rintangan yang ada di hadapan berbeda-beda, membuatmu tidak boleh lengah dalam berlari di arena rel kereta api. Kemungkinannya adalah selain game over, tokoh kamu akan mati di tengah jalan

2. Media hiburan

Fubgsi lain dibuatnya game ini adalah sebagai hiburan di waktu kosong kamu.

Download Subway Surfers

Bgi kamu yang ingin memiliki permainan ini, kamu dapat mengunduhnya di google play store atau website dengan mengetikkan kata kunci di katalog search engine semacam google atau mozila firefox atau download Subway Surfers disini.