Hago

Hago – Bermain Dengan Teman Baru Dengan Lebih dari 80 Game Seru

Hago adalah aplikasi yang berisi kumpulan game yang bisa anda mainkan bersama teman-teman Anda. Dengan lebih dari ratusan juta pengguna, permainan ini telah menjadi salah satu favorit di berbagai negara. Lebih dari 80 game dimiliki oleh aplikasi ini dan berbagai keceriaan dan jutaan teman yang bisa anda ajak bermain bersama Anda. Saat bermain game ini dilengkapi dengan fitur obrolan suara dan chat membuat anda bisa lebih dekat dengan teman teman anda.

Fitur Hago

Live player vs player

Game ini menghadirkan game secara online.  Anda bisa bermain dengan berbagai teman secara langsung. Menangkanlah permainan dan naikkan levelmu!

Channel

Anda bisa menunjukkan identitas diri pada Channel yang anda pilih. Ekspresikan diri Anda kepada teman teman dan jadilah bintang hago!

Loading...

Kenalan lewat voice chat

Anda bisa berkenalan dengan Teman main anda dengan mudah lewat fitur voice chat. Mengobrolah dituangkan obrolan. Siapa tahu teman main anda bisa jadi jodoh anda!

Puluhan game

Game di hago sangat beragam jenisnya. Anda bisa bermain online dengan berbagai teman. Berbagai jenis game tidak akan membuat anda bosan untuk terus bermain hago. Berminat dan raihlah level tertinggi!

Manfaat Hago

Aplikasi ini bisa jadi penghibur anda dikala  sedang galau. Hago hadir dengan puluhan game menarik dan adiktif. Selain bermain game anda juga bisa berkenalan dengan lawan main anda. Kenalan bisa lewat chat room ataupun ruangan obrolan. Kapan lagi anda bisa bermain game sambil menambah kenalan? Milikilah hago. Dijamin anda akan ketagihan untuk terus bermain game ini

Review Hago

Aplikasi ini cukup populer diberbagai negara di dunia. Bahkan aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna android. Aplikasi ini memiliki rating sebesar 4. dari 3juta 900 ulasan. Ansa tak akan kecewa ketika Memilikinya.

Download Hago

Tunggu apalagi?  Anda bisa bermain dan berkenalan lewat satu aplikasi. Hanya di hago..  Download hago di Google Playstore atau App Store anda juga bi sa Download Aplikasi dengan klik Link berikut ini

Download Hago disini