Messenger lite

Messenger lite – Aplikasi Messenger Facebook Ukuran Kecil dan Ringan

 

Messenger lite adalah aplikasi perpesanan instan yang dikembangkan oleh facebook. Aplikasi ini merupakan versi lite yang dapat bekerja lebih cepat dan dapat berfungsi di semua kondisi jaringan, termasuk pada koneksi buruk, serta lebih hemat kuota.

Firur aplikasi messenger lite

Aplikasi yang dirilis pada 25 mei 2017 ini telah diunduh sebanuak 500juta kali di playstore dengan rating 3+. Versi terbarunya diupdate 10 desember 2019. Dibanding messenger versi biasa, messenger lite memiliki beberapa kelebihan, termasuk lebih cepat, lebih hemat dan dapat terhubung meski dalam koneksi internet buruk.

Loading...

Instal cepat aplikasi messenger lite

Kurang dari 10 MB, sehingga cepat diunduh dan hemat kuota

Efektif dan Efesien aplikasi messenger lite

Aplikasi ini lebih efektif dan efesien, tetap terkoneksi di kondisi jaringan lambat atau buruk.

Terhubung aplikasi messenger lite

Dengan aplikasi ini, pengguna tetap terhubung dan dapat menghubungi siapa saja di facebook, messenger atau facebook lite.

Melihat pengguna lain yang sedang aktif aplikasi messenger lite

Aplikasi ini memungkinkan pengguna melihat pengguna lain yang sedang aktif.

Kirim pesan aplikasi messenger lite

Sama seperti fitur messenger, aplikasi ini  dapat mengirim pesan pribadi dan pesan grup.

Kirim foto aplikasi messenger lite

Selain itu, aplikasi messengwr lite juga dapat untuk mengirim foto, link atau tautan, video, hingga stiker. Serta dapat melakukan panggilan video secara gratis menggunakan kuota atau wifi.

Fungsi dan manfaat aplikasi messenger lite

Aplikasi messenger lite memiliki fungsi dan manfaat seperti messenger versi biasa milik facebook.aplikasi ini memudahkan untuk mengirim pesan teks, gambar maupun melakukan panggilan video, hingga mengirim stiker ke messenger, maupun facebook dan facebook lite.

Kelebihan aplikasi messenger lite, dapat bekerja stabil di jaringan apapun termasuk jaringan internet buruk dan lelet. Aplikasi ini juga lebih hemat, filenya ringan  sehingga hemat kuota dan memori ponsel dan fiturnya  juga lengkap.

Download aplikasi messenger lite

Aplikasi messenger lite dapat didownload di playstore bagi pengguna android. Silakan klik link download aplikasi messenger lite disini.