AXISnet

AXISnet – Aplikasi Cek Pulsa, Informasi Produk dan Informasi Axis

Kini, tiap perusahaan telekomunikasi di tanah air makin lengkap dalam memberikan layananya kepada pelanggan setia mereka. Seperti layanan aplikasi digital untuk memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai informasi produk dan layananan.

Salah satunya layanan digital dari axis. Axis telah meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan mereka pada tahun 2016 di ios dan android, namanya aplikasi axisnet. Aplikasi AXISnet memudahkan pelanggan Axis untuk mendapatkan informasi dan berbagai layanan dari axis yang terbaru. Axis sendiri adalah anak dari perusahaan telekomunikasi XL Axiata.

Fitur axisnet

Axisnet diluncurkan untuk pelanggan setia axis, sebagian besar anak anak muda. Dengan aplikasi ini, pelanggan mudah mendapatkan update informasi dan layanan axis.

Loading...

Fitur lock botton atau kunci pulsa aplikasi axisnet

Fitur ini memungkinkan pelanggan tidak terkena pemotongan pulsa secara otomatis akibat tarif dasar ketika kuota internet habis.

fitur Special Offer Customized Product

Fitur ini mengidentikasi secara otomatis karakter pelanggan axis. Pelanggan diberikan promo promo sesuai kebutuhan pelanggan.

Fitur sureprize axisnet

Fitur ini merupakan program undian khusus bagi pelanggan axis. Mengikuti undian ini, pelanggan membelo paket bulanan lewat apikasi axisnet atau voucher AIGO, setelah itu, otomatis pelanggan terdaftar program sureprize dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah seperti laptop, smartphone, sepeda motor dan masih banyak lagi.

Fitur multypayment axisnet

Fitur ini memudahkan pelanggan membeli paket axis dan melakukan berbagai pembayaran lain yang ada di aplikasi axisnet.

Paket Data Unggulan

Di  Paket owsem unggulan dari Axis ini kita bisa menikmati kuota unlimited gaming dengan pembagian kuota utama, kuota musik, kuota sosialmedia, dan juga kuota malam. Sedangkan fitur boostrz merupakan layanan yang bisa dimanfaatkan pelanggan axis menikmati paket internet aplikasi.

Fungsi dan manfaat AxisNet

Aplikasi axisnet dimanfaatkan untuk memudahkan pelanggan axis mendapatkan layanan dan informasi terbaru axis. Mulai dari layanam beli pulsa, kuota, voucher, dan masih banyak lagi. Selain itu, aplikasi axisnet juga memberikan kesempatan pelanggan untuk mengikuti program undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah hadiah menarik.

 

Download aplikasi axisnet

 

Aplikasi ini bisa didownload di ios maupun andrpoid. Pengguna android dapat mengunduh aplikasi axisnet di link Download aplikasi axisnet disini.