Youtube Kids

Youtube Kids – Aplikasi Youtube Khusus Anak-Anak

Yourube kids adalah aplikasi nonton video khusus untuk anak. Kontenya aman karena telah dikurasi. Youtube kids sudah bisa diunduh di playstore maupun appstore dengan mudah tanpa bantuan website pihak ketiga.

Fitur youtube kids

Orang tua tidak perlu kuatir si kecil nonton youtube kids karena kontenya khusus anak. Orang tua bisa mengontrol dan mendampingi anak anak ketika nonton youtube kids.

Kids profil

Terdapat fitur kids profil pada aplikasi Youtube Kids. Di Fitur ini,  orang tua bisa membuat profil anak sampai delapan profil. Setiap profil memiliki tampilan, preferensi, pengaturan dan rekomendasi video yang  berbeda beda.

Loading...

Fitur blocking youtube kids

Fitur ini memungkinkan memblokir chanel atau video secara otomatis yang tidak ingin ditonton. Hapus semua video dari profil dan pencarian.

Video Reporting

Fitur ini bisa digunakan untuk melaporkan atau memberi tahu pihak youtube jika ada video yang tidak seharusnya ada di youtube kids. Pihak youtube akan segera meninjaunya dan melakukan tindakan.

Search Control

Fitur ini bisa diaktifkan dan dinonaktifkan. Jika diaktifkan, pengguna akan lebih banyak mengakses video. Menonaktifkan fitur ini biasanya dilakukan untuk mengontrol hasil pencarian video anak-anak.

Timer

Fitur ini untuk mengatur durasi nonton. Orang tua bisa menggunakan fitur timer untuk membatasi waktu tonton anak. Untuk mengatur timer caranya mudah.  Tinggal masuk ke fitur timer.

Watch History

Fitur watch story melacak  video yang pernah ditonton. Fitur ini bergun untuk memantau video apa saja yang sudah ditonton anak. Sehingga orang tua bisa melakukan tindakan kedepan untuk video video yang perlu dan tidak untuk ditonton anak.

Watch on TV

Fitur ini memungkinkan pengguna nonton tayangan tayangan di chanel tv tertentu yang edukatif di youtube kids. Orang tua bisa memilihkan chanel tv yang baik untuk anaknya untuk ditonton di youtube kids.

Fungsi dan Manfaat youtube kids

Youtube kids bermanfaat bagi anak anak untuk menonton video youtube dengan aman. Orang tua pun merasa lega menggunakan aplikasi milik google ini karena konten konten youtube kids khusus untuk anak. Selain itu, orang tua dapat mengontrol aktivitas nonton anak melalui berbagai fitur yang sudah disediakan.

Download youtube kids

Bagi pengguna android, aplikasi youyube kids bisa didownload di play store gratis. Silakan akses tautan ini untuk mulai mengunduh Download youtube kids disini.