PMP

PMP – Aplikasi Informasi Penjaminan Mutu Pendidikan

PMP merupakan salah satu aplikasi yang tersedia di google PLay Store, di mana aplikasi ini berfungsi untuk memenuhi pencapaian standar dalam dunia kependidikan.

Review PMP

Aplikasi yang telah disahkan oleh pihak kemendikbud ini menjadikan taraf standar dalam dunia pendidikan jadi lebih teratur. Serta berbagai pengguna yang sudah merasakan aplikasi ini merasa baik-baik saja dengan segala usaha serta komentarnya yang positif.

Fitur PMP

Loading...

Tersedia berbagai macam Kuisioner

Kuisioner adalah salah satu langkah pemenuhan uji coba di mana stakholder di setiap sekolah wajib melakukan mutu pendidikan.

Merupakan Kompinen Opsional

So, komponen opsional ini merupakan slah satu keunggulan di mana aplikasi PMP dapat berjalan dengan baik di komputer apabila aolikasi Dapodik sudah lebih dulu terinstall di aplikasi ini.

Menyerap data otomatis

Karena PMP sudah aktif terhubung langsung dengan installan Data  Dapodik, maka dia akan menyerap data-data yang ada di dalamnya secara otomatis. Dengan demikian maka kamu akan meraaa ringkaa pekerjaan.

Fungsi dan Manfaat PMP

PMP berfungsi untuk menyerap data secara otomatis yang terdapat dalam komputer yang sudah terinstall data Dapodik. Kamu akan ringkas serta tidak perlu bersusah payah memasukan kembali data-data. Tidak hanya itu, Aplikasi PMP juga mempermudah Kamu dalam mendapatkan Info tentang Penjaminan Mutu Pendidikan atau yang berhubungan lainnya. Pengguna dapat mengetahui Progres Pengiriman dan juga informasi tentang rapor mutu sekolah yang ingin dilihat.

Download Aplikasi PMP

Kamu bisa mendownload Aplikasi PMP dengan mencari aplikasinya di play store google atau kamu bisa pula menemukan aplikasinya dengan cara mengetikan kata kunci aplikasi tersebut. Sesudah kamu menemukannya, kamu tinggal klik websitenya dan cari tombol install maka aplikasi yang kamu install pun akan terpasang di ponsel dengan beberapa proses tersendiri. Atau untuk lebih mudahnya klik saja link berikut!

Download PMP Disini