VSCO

VSCO – Aplikasi Edit Foto dan Video Premium Terbaik di Android

VSCO adalah salah satu aplikasi edit foto dan video yang premium alian berbayar tapi pengguna bisa mencobanya secara gratis dengan masa percobaan selama 7 hari. Setelah masa percobaan habis, maka kamu akan dikenakan tarif langganan dalam satu tahun masa penggunaan VSCO.

Review VSCO

Aplikasi yang baru saja update sejak 10 Desember 2019 ini sampai kini telah mencapai 50.000.000 kali didownload oleh pengguna di seluruh dunia. Dengan kapasitas penyimpanan aplikasi 53,25 mb ini, VSCO juga menerapkan tarif pembelian dalam aplikasi dari RP 4000 hingga RP 389.000 per itemnya.

Fitur VSCO

Keanggotaan VSCO di Ponsel

Percaya atau tidak, buat kamu yang berkarya editing foto atau video aplikasi VSCO melalui ponsel, memiliki keanggotaan tersendiri di ponsel. Di sini kamu akan memperoleh preset lengkap lebih dari 200 dengan tampilan vintage Kodak, Fuji, dan lain sebagainya.

Loading...

Gratis di Ponsel

Fitur yang bisa kamu peroleh selanjutnya dari aplikasi ini adalah fitur gratis. Kamu dapat menggunakan berbagai tools di aplikasi ini dengan gratis selama masa percobaan 7 hari.

Percobaan Keanggotaan dan Ketentuan Langganan

Buat kamu yang menggunakan VSCO lewat dari 7 hari/masa percobaan, setelahnya akan dikenakan biaya untuk berlangganan selama setahun dalam masa pemakaian aplikasi VSCO. Keanghotaan kamu pun juga akan diperbarui secara otomatis. Kecuali memang dibatalkan pada masa uji coba.

Fungsi dan Manfaat VSCO

Aplikasi VSCO merupakan salah satu aplikasi yang mampu memenuhi kebutuhan kamu dalam pengaturan editan seperti foto mau pun video. Tidak hanya itu, dalam aplikasi ini kamu disediakan berbagai macam tools yang memiliki fungsi dan guna sendiri-sendiri. Seperti halnya tool crop untuk memotong, saturasi untuk pengaturan tatanan cahaya foto atau video. Tidak hanya itu, setelah masa pengeditan selesai kamu juga bisa membagikna hasil karyamu ke sosial media melalui beberapa akun yang terhubung dengan aplikasi VSCO kamu.

Download VSCO

Buat kamu yang ingin mendownload aplikasi edit foto dan video ini bisa mencarinya di google play store, atau bisa juga kamu searching di peramban google dengan cara mengetikan kata kunci atau nama aplikasi. Tidak hanya itu, kamu bisa langsung klik link ini pula Download VSCO disini.