ChartNexus Stocks Charts

ChartNexus Stocks Charts

CHARTNEXUS SOFTWARE PTE LTD-Keuangan

ChartNexus merupakan sebuah aplikasi yang akan memudahkan anda dalam membuat bagan maupun Chart untuk berbagai aktivitas. ChartNexus adalah yang terbesar di Asia Tenggara dalam hak penyedia software analisis bagan serta memudahkan anda dalam melakukan trading. Anda bisa dengan mudah membuat grafik dalam genggaman anda. Bagan yang dihasilkan nantinya akan jadi sebuah penunjang data yang berkualitas, dan menarik. Aktivitas kantor pun jadi lebih mudah. Bahkan anda bisa selalu menulis laporan keuangan hanya lewat genggaman ponsel

Fitur ChartNexus Stocks Charts

Loading...

Data Bursa Saham

Dalam aplikasi ini menyediakan data 10 Bursa Saham yang bisa anda pilih. Dengan data ini tentu saja akan jadi penunjang anda dalam menulis sebuah laporan

Interface Friendly

Salah satu fiturnya adalah dengan mengangkat Interface yang mudah dipahami dan user-friendly. Tampilannya yang sederhana membuat anda tidak kesulitan dalam mengoperasikan aplikasi ini.

Akses ke HOTSOCKS

Fitur lainnya adalah dengan kemudahan dan kecepatan akses ke dalam HOTSOCKS

Navigasi dan parameter yang mudah

Untuk parameter bisa disesuaikan dengan Indikator serta untuk navigasi juga diberikan akses kemudahan dalam mengoperasikannya.

Manfaat ChartNexus Stocks Charts

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang yang mempersiapkan presentasi dengan membuat bagan atau grafik. Ditengah kesibukan, anda hanya perlu membuka ponsel anda dan membuat Chart atau grafik dengan mudah disitu. Aplikasi ini dengan mudah akan membantu anda mengisi data bagan dalam berbagai Fitur unggulannya. Kini saatnya kemudahan membuat bagan dapat anda raih dari aplikasi ini.

Review ChartNexus Stocks Charts

Aplikasi ini telah duunduh sebanyak lebih dari 100ribu pengguna Android di seluruh dunia. Aplikasi ini juga memiliki trend positif atas keberadaannya. Hal ini dibuktikan dengan aplikasi ini memiliki reting yang cukup tinggi yaitu 4,5 dari 727 ulasan yang sudah diberikan. Komentarnya banyak yang positif dan memuji kinerja aplikasi ini.

 

Download ChartNexus Stocks Charts

Kini anda tak perlu lagi pusing pusing dalam membuat laporan keuangan anda. Karena dari genggaman anda semua bisa dilakukan. ChartNexus sangat membantu aktivitas kantor anda. Jika anda tertarik untuk mengunduhnya kami berikan lini khusus pengguna playstore.

Download ChartNexus Stocks Charts Disini