Malwarebytes Security

Malwarebytes Security: Virus Cleaner, Anti-Malware

Malwarebytes-Alat

Malwarebytes Security adalah sebuah aplikasi yang memiliki fungsi utama untuk membersihkan virus dan malware. Akan tetapi tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat mendeteksi ransomware, penipuan, PUP hingga phishing secara agresif. Aplikasi ini memiliki dua versi yaitu versi uji coba maupun berbayar adapun kedua Fitur ini memiliki masing masing perbedaan.

Fitur Aplikasi Malwarebytes Security

Audit privasi aplikasi

Anda bisa memantau aplikasi dengan mengidentifikasi hak akses tiap aplikasi tersebut. Dengan begitu anda akan tau informasi yang dibagikan dari aplikasi aplikasi di perangkat Anda.

Loading...

Temukan dan Hapus Malware

Berbagai malware juga bisa ditangani oleh aplikasi ini. Telusuri lah berbagai file serta aplikasi dengan mudah dan malware akan tertangani dengan baik lewat aplikasi ini. Seperti adware yang biasanya munculnya pengunci layar serta bloatware.

Pencegahan dini ransomware

Pada Fitur berbayar, anda juga bisa mendapatkan sebuah Fitur untuk mendeteksi ransomware sebelum virus tersebut mengindikasikan perangkat Anda. Sehingga berbagai bahaya dapat ditanggulangi sebelum menyebar.

Jelajah lebih aman

Nikmati penelusuran browser lebih aman dan bebas dari tautan phishing saat anda sedang browsing menggunakan Chrome. Selain itu aplikasi ini juga menangkap situs yang berisiko serta penipuan.

Manfaat Aplikasi Malwarebytes Security

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda terutama untuk meningkatkan keamanan ponsel anda. Bayangkan setiap harinya terdapat ancaman lebih dari 4 juta Malwarebytes dan aplikasi ini bisa mendeteksi. Setiap bulan aplikasi ini juga telah menscan sebanyak lebih dari 93 juta kali. Atas kinerja tersebut maka bisa disimpulkan kalau aplikasi ini sangat bermanfaat dan berguna untuk keamanan anda.

Review Malwarebytes Security

Aplikasi Malwarebytes memiliki rating yang cukup tinggi lebih dari 4 ratingnya. Atas kinerjanya yang sempurna maka aplikasi ini mendapatkan rating sebesar 4,7. Aplikasi ini juga telah duunduh sebanyak lebih dari 10 juta pengguna Android dan diulas dengan lebih dari 254ribu pengguna. Banyak ulasan positif yang menghiasi komentar aplikasi ini di playstore

Download Aplikasi Malwarebytes Security

Sudah saatnya kini anda meningkatkan keamanan ponsel anda dari berbagai ancaman virus dan malware. Anda mungkin sangat butuh aplikasi ini untuk keamanan. Untuk mendownloadnya anda bisa klik link dibawah ini.

Download Aplikasi Malwarebytes Security Disini