Mapemall

Mapemall – Aplikasi Belanja Baju dan Aksesoris Online Original dan Impor

Mapemall merupakan aplikasi milik perusahaan mitra adi perkasa yang mana menaungi beberapa barang merk terkenal yang original dan impor dari luar negri terutama untuk baju dan aksesoris, di offline storenya sendiri banyak gerai-gerai milik mitra adi perkasa yang berjejer di mall-mall di seluruh Indonesia. karena semakin berkembangnya teknologi dan semakin tingginya permintaan pembelian secara online maka mitra adi perkasa membuat aplikasi khusus bagi mereka yang ingin membeli melalui aplikasi online resmi milik mitra adi perkasa ini.

Review mapemall

Aplikasi mapemall ini tergolong masih baru dan masih dalam tahap pengenalan terhadap konsumen sehingga baru di unduh oleh ratusan ribu pengguna, aplikasi mapemall ini mendapat rata-rata bintang 3,4 yang mana masih harus banyak perbaikan yang harus di lakukan agar konsumen lebih mudah dan nyaman dalam bertransaksi, namun secara keseluruhan sudah cukup baik.

Fitur mapemall

Terdapat fitur online to offline

Fitur ini memudahkan anda dalam berbelanja, misalnya anda ingin membeli suatu pakaian kemudian anda ingin mengambilnya sendiri maka anda harus memilih barang secara online dan bereskan pembayaran terlebih dahulu kemudian setelah itu anda dapat mengambil pakaian yang anda beli tersebut di gerai terdekat rumah anda.

Loading...

Menyediakan pengiriman nasional

Selain datang langsung ke toko, mapemall juga menyediakan fasilitas pengiriman ke seluruh Indonesia baik menggunakan pengiriman standar maupun ekspress sehingga memudahkan pembeli untuk memilih jenis pengiriman sesuai kebutuhan.

Metode Pembayaran yang bervariasi

Transaksi di mapemall ini juga anda akan di permudah dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti menggunakan transfer bank, menggunakan kartu kredit dan bahkan bisa bayar di tempat atau COD ketika pesanan datang.

Fungsi dan manfaat mapemall

Tentunya fungsi dan manfaat dari mapemall ini mempermudah kalian yang ingin berbelanja pakaian merk impor dari luar negri sehingga anda tidak perlu datang ke gerainya.

Download

Untuk mengunduh aplikasi mapemall ini anda dapat mengunduhnya melalui app store maupun play store atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download APlikasi Mapemall Disini