LINE Lets’s Get Rich

LINE Lets’s Get Rich – Game Monopoli Terkeren dan Terbaik di HP Android

LINE Lets’s Get Rich  adalah game bergenre board games yang cukup populer sejak diluncurkan pertamakali pada bulan juli 2014 lalu. Di tanah air, game satu ini banyak disukai lantaran game playnya menyenangkan. Pemain bisa bermain secara individu maupun dengan pemain lainya.

Karena begitu menariknya  beberapa bulan sejak peluncuranya, LINE Lets’s Get Rich di indonesia pada tahun 2015 telah diunduh sebanyak 9 juta kali per akhir januari. Kini, di tahun 2019 sudah 50 juta pengguna mengunduh game ini.

Fitur LINE Lets’s Get Rich

Game ini ringan dan menyenangkan yang cocok dimainkan semua kalangan dan usia. Tidak seperti game monopoli klasik yang monoton, LINE Lets’s Get Rich  mengkonsep game playnya lebih seru dan selalu asik dimainkan.

Loading...

Tetap mempertahankan sistem board LINE Lets’s Get Rich

Meski sudah diperbarui beberapa kali, yang menarik dari LINE Let’s Get Rich, adalah tetap mempertahankan sistem

Game Boardnya. Hanya terjadi modifikasi item item seperlunya yang disesuaikan dengan peraturan pemenang dan disesuaikan dengan kebutuhan virtual game. Namun, masih tetap konsisten memertahankan sistem game board.

Mudah dimainkanLINE Lets’s Get Rich

Berbagai fitur LINE Let’s Get Rich yang mudah dimainkan. Serta menyenangkan untuk semua kalangan.

Banyak karakter LINE Lets’s Get Rich

Terdapat banyak karakter card dan equip karakter yang masing masing punya skill berbeda beda.

Multiplayer game LINE Lets’s Get Rich

LINE Lets’s Get Rich bisa dimainkan dengan beberapa pilihan mode main, termasuk multiplayer. Juga terdapat piliham team match, single player. Pemain juga bisa membuat room untuk bermain dengan pemain lain.

Sistem rating LINE Lets’s Get Rich

Terdapat fitur rating mingguan, yang memicu setiap pemain bersaing mendapat peringkat teratas di akhir pekan dan mendapat hadiah yang menarik. Dengan sistem rating ini membuat lebih seru memainkanya.

Fitur emoticon

Terdapat fitur emoticon yang bisa pemain gunakan ketika game sedang berlangsung.

Fungsi dan Manfaat LINE Lets’s Get Rich

Secara umum, game LINE Lets’s Get Rich  ini memiliki gameplay yang menyenangkan. Didukung fitur fitur yang mendukung kemudahan ketika memainkanya.

Download LINE Lets’s Get Rich

Download dan mainkan  Line Lets’s Get Rich  di tautan Download LINE Lets’s Get Rich disini .