HEARTHSTONE

HEARTHSTONE – Game Kartu Online Yang Populer

Hearthstone merupakan aplikasi permainan kartu epik yang dipopulerkan oleh team Billzard Entertaiment, Inc.

Review HEARTHSTONE

Hearthstone merupakan salah satu aplikasi yang sudah ada sejak tahun ke terakhir 2014. Aplikasi yang sudah banyak sekali didowmload oleh 10.000.000 pengguna ini juga baru-baru ini update dan telah mendapat review banyak dari para penggunanya. Berikut ini beberapa fitur HESRTHSTONE.

Fitur HEARTHSTONE

Penggunaan yang mendukung penggunaan beberapa bahasa

Tidak perlu khawatir bermain game HEARTHSTONE meski tidak mengerti arti bahasan dalam aplikasinya. Di HEARTHSTONE telah disediakan beberapa penggunaan bahasa, seperti Bahasa Prancis, Bahasa Inggris, Bahasa Deucsth, Bahasa Spanyol dan Bahasa China sederhana.

Loading...

Game permainan strategi

HEARTHSTONE adalah salah satu permainan strategi di mana memungkinkan kamu untuk membangun strategi serta dek yang kuat supaya tidak mudah hancur diserang lawan.

Menangkan, mengunpulkan dan membangun berbagai kartu yang kuat

Berbagai kekuatan akan kamu peroleh jika memainkan HEARTHSTONE dengan siklus strategi hang tepat. Kamu bisa membangun beberapa dek untuk semakin kuat dan menjadikan dirimu raja dalam pertempuran hingga para musuh mudah terkalahkan.

Fungsi dan Manfaat HEARTHSTONE

Aplikasi HEARTHSTONE merupakan salah satu permainan strategi dengan pembangunan dek yang kuat. Di mana dalam permainan ini, tidak hanya merebut area pertempuran saja, melainkan kamu juga dituntut untuk belajar menyalurkan jiwa kompetitif secara positif dengan lawan bermainmu secara online.

Download HEARTHSTONE

Buat kamu yang sangat penasaran dengan alur dan sensasi bermain HEARTHSTONE, boleh saja mengunjungi Aplikasi Apps store atau google play store untuk memperoleh aplikasinya. Tidak hanya android saja, game ini juga memungkinkan kamu untuk bermain di iOS. Selain kamu bisa mendownloadnya di google play store, kamu juga bisa mendownloadnya di website tertentu dengan cara mengetikan HEARTHSTONE di katalog Pencarian seperti Google atau Mozilla Firefox atau Download HeartStone Disini.