Pede, Tayor Swift Pamer Dada Hasil Operasi Plastik ?

685
Taylor Swift
Taylor Swift

Hariannusantara.com – Lama tak muncul, Taylor Swift kembali dengan penampilannya yang menggunakan pakaian ketat, namun foto yang diunggah menimbulkan pertanyaan, bagian dada yang membesat ditengarai adalah hasil Operasi Plastik.

Taylor Swift kembali menjadi gunjingan dengan penampilan terbarunya dalam unggahan sebuah foto, Taylor Swift terlihat berpakaian minim dengan bagian dada yang terlihat besar dan menonjol. Pose tersebut telihat oleh awak media yang kemudian diabadikan dengan beberapa netizen yang mempertanyakan mengapa bagian dada dari Taylor Swift telihat lebih besar ?.

“Taylor pasti melakukan operasi payudara,”. tulis seorang netizen.

“Wow, dada hasil operasi itu terlihat bagus untuknya,” tambah netizen lain.

“Apa kita harus berpura-pura tak melihatnya? Itu jelas hasil operasi,” komentar netizen lainnya.

Hal tersebut memangcing pertanyaan bagi banyak orang apakah yang dilakukan oleh kekasih Tom Hiddleston ini adalah benar – benar melakukan operasi plastik sehingga bagian dadanya terlihat lebih menonjol ?.

Sebelumnya, bagian dada Taylor Swift tidak terlihat seperti itu, hal ini dapat ditelusuri dari banyaknya foto – foto taylor Swift yang tersebar dengan menggunakan pakaian – pakaiannya saat berada dalam sebuah acara ataupun libuaran. Foto tersebut mengejutkan publik dan langsung menuai komentar.