Song Jong Ki Punya Geng Ganteng, Bikin Fans Cewek Meleleh Siapa Saja Mereka?

Song-Jong-Ki-Punya-Geng-Ganteng,-Bikin-Fans-Cewek-Meleleh-Siapa-Saja-Mereka

Song-Jong-Ki-Punya-Geng-Ganteng,-Bikin-Fans-Cewek-Meleleh-Siapa-Saja-MerekaHariannusantara.comSong Jong Ki, merupakan Hallyu Star yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Bukan hanya sekedar tampan, Song Jong Ki juga dikenal sebagai aktor yang cerdas dan ramah.

Kepribadiannya yang mengagumkan tidak hanya mampu menarik hati para penggemar wanita namun juga orang-orang di sekitarnya. Karena itulah banyak aktor yang menjadi teman dekatnya, bahkan beberapa teman dekatnya tak kalah Flawless dibandingkan Song Jong Ki. Siapa saja mereka berikut ini daftarnya

1. Lee Kwang Soo
Teman terdekat pertama adalah Lee Kwang Soo, sudah bukan menjadi rahasia jika Lee Kwang Soo merupakan sahabat dekat dari Song Jong Ki. Berawal dari Variety Show Running Man persahabatan mereka terus berlanjut hingga sekarang. Lee Kwang Soo merupakan member Rumming Man yang seumuran dengan Song Jong Ki, sehingga mereka berdua menjadi sangat dekat. Karena Persahabatan mereka yang begitu dekat Song Jong Ki bahkan menggunakan salah satu harinya untuk izin dari wajib militer untuk menghadiri pernikahan saudara perempuan Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo
Song Jong Ki dan Lee Kwang Soo

2. Jo In Sung
Aktor tampan ini juga merupakan sahabat Song Jong Ki. Jo In Sung yang merupakan lawan main Lee Kwang Soo dalam drama Its Oke Its Love, sudah berteman dengan Song Jong Ki semenjak mereka bermain dalam film A Frozen Flower pada tahun 2008. Hal ini menjadi lebih menarik karena Jo In Sung dan Lee Kwang Soo juga sudah berteman baik, tak heran jika nitizen sering melihat mereka bertiga saling mendukung dalam karir maupun sering hang out bersama.

Song Jongki, Lee Kwang Soo dan Jo In Sung saat liburan ke thailand
Song Jongki, Lee Kwang Soo dan Jo In Sung saat liburan ke Thailand

3. Yoo Ah In
Aktor yang sedang naik daun ini juga merupakan teman dekat dari Song Jong Ki, tak heran jika mereka berdua memenangkan penghargaan KBS Drama Award untuk kategori Best Couple Awards dalam drama A Sungkyungkwan Skandal.

Loading...
Song Jong Ki dan Yoo Ah In
Song Jong Ki dan Yoo Ah In

4. Im Ju Hwan
Pernah terlibat dalam film yang sama bersama Jo In Sung dan Song Jong Ki yang berjudul A Frozen Flower, Im Ju Hwan terus menjalin persahabatan dengan Song Jong Ki meski film telah usai. Bukti dari persahabatan mereka adalah kehadiran Song Jong Ki yang mengantarkan Im Ju Hwan saat berangat wajib militer

Song Jong Ki, Jo In Sung dan Im Ju Hwan dalam Running man
Song Jong Ki, Jo In Sung dan Im Ju Hwan dalam Running man

5. Park Bo Gum
Aktor yang tengah membintangi drama Moonlight Drawn By The Clouds ini merupakan rekan satu agensi Song Jong Ki di Blossom Entertainment. Hal inilah yang membuat mereka menjadi dekat dan bersahabat baik. Bahkan dalam beberapa kesempatan Park Bo Gum tampil di acara fan meeting sahabatnya ini. Bahkan dalam beberapa kesempatan Song Jong Ki menyebutkan bahwa Park Bo Gum adalah salah satu teman terdekatnya.

Song Jong Ki, Park Bo Gum, dan Lee Kwang So
Song Jong Ki, Park Bo Gum, dan Lee Kwang So

6. D.O EXO
Main Vocal dari Boyband EXO ini juga merupakan salah satu sahabat dekat Song Jong Ki. D.O bersahabat dengan Song Jong Ki sejak bermain dalam drama Its Oke Its Love bersama Lee Kwang Soo dan Jo In Sung. Bahkan saking dekatnya beberapa waktu lalu Song Jong Ki dan Lee Kwang Soo hadir untuk mendunkung D.O dalam premiere filmnya yang berjudul PURE LOVE.

Song Jong Ki dan D,O EXO
Song Jong Ki dan D,O EXO

Nah, dari deretan nama aktor diatas tak salah dong jika banyak Netizen yang menyebut Song Jong Ki dan Sahabat-sahabatnya ini sebagai Geng Ganteng?